Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Kerbau di Masjid Ar-Rahman Pandopo
Agama Bangkinang Kota BERITA Lingkungan Pemda

Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Kerbau di Masjid Ar-Rahman Pandopo

Bangkinang Kota – Hari Raya Idul Adha 1443 H, Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM bersama isteri dan keluarga melakukan penyembelihan hewan qurban langsung di Masjid Ar-Rahman Pandopo Bangkinang, minggu (10/7/2022).

Hewan qurban berupa seekor kerbau yang diserahkan Kamsol tersebut, langsung disembelih dihadapan panitia dan masyarakat yang berada di wilayah Rumah Dinas Bupati Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Dr Kamsol menyampaikan kepada panitia untuk nantinya kerbau tersebut dapat disalurkan seadil mungkin kepada seluruh masyarakat Pandopo.

Dengan tambahan satu ekor kerbau dari Kamsol dan keluarga tersebut, maka total hewan qurban untuk tajun ini di Masjid Ar-Rahman adalah berjumlah 16 ekor kerbau.

Kamsol berharap, semoga apa yang diberikan ini nantinya bermafaat dan sama merasakan bagi masyarakat serta juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. “kata Kamsol”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Hari Jadi Kampar ke 69

Supardi

Cegah Covid-19, Masyarakat Sambut dengan antusias Penyemprotan Disinfektan.

Supardi

Peluncuran Pemilu 2024, Pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti Zoom meeting Launching Tahapan Pemilu 2024

Supardi

Sekda Kampar Hadiri Rakornas Rencana Kerja dan Anggaran Persiapan Pemilu serta Pilkada serentak 2024

Supardi

Himbauan Bupati Kampar dan Imsakiyah Ramadhan 1441 H/2020 M

Supardi

Bupati Kampar MOU dengan Provinsi Riau terkait Pembagian hitungan reservoir dan pembagian hitungan wilayah pelamparan administrasi participating interest (PI) 10% diwilayah kerja migas Siak

Supardi