Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • SATGAS TMMD KE 105 TINGGAL BERSAMA ORANG TUA ASUH
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

SATGAS TMMD KE 105 TINGGAL BERSAMA ORANG TUA ASUH

Balung, 12 Juli 2019 ;Prajurit satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR tinggal dan mengolah logistik makanan di rumah warga yang disebut sebagai orang tua asuh.

Sesuai kebijakan Pimpinan TNI, bahwasannya tidak ingin membuat batas atau jarak antara Personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat terutama di desa yang menjadi sasaran TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR.

Dalam penjelasnya Pasiter Kodim 0313/KPR, Kapten Arm Alza Septendi mengatakan, Personel Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR selama pelaksanaan program TMMD ini akan tinggal dan makan di rumah warga yang mana uang lauk pauk atau ULP mereka diserahkan kepada orang tua asuh.

“Dengan demikian harapannya dengan  kehadiran mereka tidak memberatkan warga sebagai orang tua asuh  yang ditempatinya”, ungkap Pasiter

Lebih lanjut dikatakan,  setiap harinya, para orang tua asuh tersebut akan membantu memasakan makanan para Personel Satgas yang tinggal di rumah warga, menghidangkan dan makan bersama.

Semua ini adalah dalam mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan dan tentunya ini juga sebagai sikap saling membantu.

Satgas TMMD dapat fokus bersama warga lainnya membangun desa mereka melalui program TMMD ini sementara untuk urusan logistik makan sudah disiapkan para orang tua asuh.

Kemudian Para ibu asuh sangat  ikhlas dan senang setiap harinya bisa memasak dan menyediakan kebutuhan makan untuk anggota Satgas dan bisa juga makan bersama dengan keluarganya.(Diskominfo Kampar/Humas Kodim 0313/KPR)

Related posts

Ketua TP PKK Kampar Buka Secara Resmi Sosialisasi Bangga Kencana Tahun 2021.

Supardi

Hadiri Pengukuhan DPC LAN Kampar, Bupati Kampar Ajak Bersinergi Brantas Narkoba.

Supardi

Pemkab Kampar Dampingi Tim Pusat Tinjau Trase Jalan Tol Pekanbaru – Rengat.

Supardi

Supardi

Aidil Amin Pimpin PPM Kampar periode 2019 – 2023

Supardi

Hindari Fitnah dan Hoax kuatkan Jalinan Silaturrahim Dan Persaudaraan

Supardi