Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli Covid-19, TP PKK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Bukit Melintang.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Kuok Lingkungan Pemda Peristiwa

Peduli Covid-19, TP PKK Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Bukit Melintang.

Kuok ; Atas mewabahnya Covid-19 berbagai pihak telah mulai perhatian dengan memberikan terhadap kebutuhan masyarakat terutama akan kebutuhan Sembako. Tak ketinggalan TP PKK Kabupaten Kampar.

Bantuan ini mungkin tak seberapa namun inilah bentuk perhatian Pemkab Kampar melalui Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten terhadap dampak Covid-19.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Juli Mastuti saat penyerahan paket sembako dan Masker serta sosialisasi bahaya Covid-19 kepada masyarakat di Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok pada hari Rabu, 15/04/2020.

“Kita tahu keadaan makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini” Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten Kampar, sekretaris Ambar Rustantini dan Anggota, Ketua TP PKK Kecamatan Kuok Wanidar Darusmar dan PKK Desa Bukit Melintang Herlinda Wati dan Sarifah Aini.

Sementara itu salah seorang penerimaan Tibori, Perempuan tua (70 th) dengan anak 4 orang yang telah ditinggal suami mengucapkan terimakasih tak terhingga atas bantuan dari ibuk-ibuk ini, saat ini memang susah harga karet juga belum mencukupi untuk kebutuhan” Kata Tibori yang menempati rumah bantuan tersebut.

Senada dengan Tibori Yulina (28 Th) dengan 1 anak yang berprofesi petani karet menyatakan ucapan tak terhingga kepada PKK Kabupaten Kampar yang telah memperhatikan dan memberikan sembako Kepada kami” Kata Yulina dengan mata berkaca-kaca.

Diakhir penyerahan Mewakili ketua TP PKK Kabupaten, Juli Mastuti menyampaikan bahwa salam maaf dari Ketua yang sangat berkeinginan untuk hadir namun ada hal lain sehingga tidak dapat hadir dalam penyerahan.

Semoga bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari ibu bapak sekalian, ini bagian dari perhatian dan kepedulian PKK Kampar kepada masyarakat, semoga musibah wabah ini cepat berlalu” Tutup Juli Mastuti (Diskominfo kampar)

Related posts

Pandemi Covid-19 Berdampak pada Perubahan APBD tahun 2020.

Supardi

Bupati Kampar ; Pemilu Serentak 2019 di Kampar Berjalan Sukses, Aman dan Lancar.

Supardi

Muhammad Faisal Resmi Jabat Ketua DPRD Kampar

Supardi

Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Ta’aruf 135 Santriwati Ponpes Al Faruqi Desa Kualu Tambang.

Supardi

Sempena Hari Jadi Kampar ke 72, Batik Kampar dilombakan di Candi Muara Takus.

Supardi

Sukses Jalankan Program KB, Desa Pulau Lawas dinilai untuk Wakili Kampar ke Riau

Supardi