Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pelatihan Kepemimpinan BKMT Ciptakan Kepemimpinan yang Kuat dan berkarakter.
BERITA

Pelatihan Kepemimpinan BKMT Ciptakan Kepemimpinan yang Kuat dan berkarakter.

Bangkinang Kota-  Sebanyak 42 Orang peserta yang mengikuti Pelatihan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) se Kabupten Kampar dan 2 orang sebagai narasumber dari Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar Dra. Hj. Erma Erawati dan  Nurjannah, S.Pd.I , Pelatihan ini dilaksanakan  di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Rabu (15/6/2022).

Ketua BKMT Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati menyampaikan bahwa Pelatihan ini bertujuan untuk membangun karakter Kepemimpinan yang kuat dalam pengelolaan Organisasi BKMT.

Dalam Membangun karakter harus dilakukan dengan nilai-nilai yang terdapat didalamnya seperti kejujuran, semangat, kebersamaan, kepedulian, sopan santun, kekeluargaan, serta kesatuan dan persatuan.” Kata Muslimawati.

Ditambahkan Muslimawati, bahwa Pelatihan kepemimpinan adalah suatu pelatihan untuk meningkatkan kemampuan yang ada dalam diri seseorang atau pemimpin, untuk pempengaruhi orang lain yang ada didalam organisasi agar mau bekerja secara sinergis demi mencapai tujuan bersama.

Terkakhir Muslimawati berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti Pelatihan BKMT agar mengikuti pelatihan ini dengan baik sehingga apa yang di dapatkan dari pelatihan ini dapat di realisasikan dan di sampaikan di setiap kecamatan. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Sekda Kampar Hadiri Rapat Penyusunan Peraturan Nilai Dasar, Kode Etik Dan Kode Prilaku ASN Di Instansi  Pemerintahan.

Supardi

Jalin Silaturahmi dan Kedekatan Dengan Masyarakat Papua, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana.

Supardi

Pemkab Kampar Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan.

Supardi

Pimpin Apel Gabungan, Sekretaris Daerah Himbau ASN dan THL di lingkup Pemkab Kampar tingkatkan kedisiplinan.

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Pengawasan Lewat Sistem MCP Oleh KPK RI.

Supardi

Tahun 2020 Sebanyak 3.472 Sertipikat Tanah telah diselesaikan.

Supardi