Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalin Silaturahmi dan Kedekatan Dengan Masyarakat Papua, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana.
BERITA Peristiwa

Jalin Silaturahmi dan Kedekatan Dengan Masyarakat Papua, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana.

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Yamara melaksanakan anjangsana ke desa binaan guna menjalin silahturahmi kepada masyarakat di Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Kamis (06/04/2023).

Satgas pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Yamara berupaya terus menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Sertu Yudha Patria Juanda selaku Wadanpos Yamara memimpin langsung kegiatan anjangsana dengan 7 anggotanya dan langsung mendatangi warga yang berada di Desa binaan tersebut.

Kegiatan anjasana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas dengan warga di Desa binaan, tapi juga bertujuan  untuk menjaga keamanan desa binaan dan kondisi warga yang ada di Desa tersebut

“Kegiatan anjangsana ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini”, Ujar Sertu Yudha Patria Juanda

Bapak Matias (42), salah satu warga kampung Yamara merasa senang atas kedatangan personel Satgas ke Desa, dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat Papua yang ada di Kampung Yamara.

” Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI karena sudah datang memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan warga disini. Saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Yamara karena selalu peduli dengan Masyarakat Papua”, Ujar Bapak Matias.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Untuk Bisa Kalahkan Diskominfo, Dinas P dan K Harus Kumpulkan Para Guru Se-Kabupaten Kampar

kominfo

Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Supardi

Ciptakan Program Study Menonjol, Pj Bupati Kampar Sarankan Polkam Jalin Kerjasama dengan BRIN.

Supardi

Yuyun Hidayat ; Jaga Nama Baik Kampar.

Supardi

Bupati Kampar ; Bersatu Bangun Daerah, Kuatkan Silaturahmi.

Supardi

Usai Pimpin Apel Siaga Posko PPKM, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan.

Supardi