Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kadis Dikpora dan Haswinda, Saksikan Latihan Bersama Tim Bola Voli Porprov dan Popda Kampar
Bangkinang Kota BERITA DPRD Kesehatan Olahraga Pemda

Kadis Dikpora dan Haswinda, Saksikan Latihan Bersama Tim Bola Voli Porprov dan Popda Kampar

Bangkinang Kota – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau akan digelar tak lama lagi, dijdadwalkan Popda Riau tersebut akan dimulai pada tanggal 20 Juni 2022 mendatang di Kota Pekanbaru.

Dengan demikian, khusus Cabang Olahraga Bola Voli Putra dan Putri Popda Kampar bersama Tim Bola Voli Putri Porpov Kampar terus melakukan lahitan bersama di Lapangan Bola Voli Dinas Dikpora Kabupaten Kampar dan Gor Sport Center Bangkinang , sabtu (4/6/2022).

Dal latihan tersebut hadir langsung menyaksikan Kadis Dikpora Kabupaten Kmpar M Yasir dan Ketua III PBVDI Kampar Haswinda,S.Ag serta pelatih khusus antara lain Edison (Edi Cipuik), Ferizal dan Hasnul.

Yasir pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Pengurus PBVSI, Pelatih serta para atlit voli yang sangat semangat san serius latihan dalam rangka persiapan Popda dan Porprov di Kuantan Sengingi nantinya.

Untuk diketahui, bahwa selama ini Cabor Vola Voli dan Sepak Bola adalah Kabupaten yang ditakuti seluruh Kabupaten/Kota se-Riau. Hal ini terbukti baik dalam Popda apalagi Porprov, Kampar terus juara. Untuk itu terus semangat, kita pasti bisa.”pinta Yasir”.

Hal senada juga disampaikan Hawinda selaku Ketua III PBVSI Kabupaten Kampar agar seluruh atlet tim Voli terus semangat baik dalam latihan apalagi saat tanding nanntinya.

Kampar harus kembali juara, sesuai dengan janji Kadis Dikpora Kostum tidak akan satu saja dari yang telah dianggarkan saja panitia lokal. Apabila tim terus menang, Kostum akan terus diganti melalui biaya kita pribadi. “terang Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut”.

Sementara untuk Tim Voli Putra, latihan yang dilaksankan di Gor Sport Center Bangkinang dilatih langsung oleh Yandi Jabrik dibantu Nur Amin setiap sabtu sore, malam dan minggu pagi.(mzk).

Related posts

Terkait Anggaran Covid-19, KPK IIngatkan Pemerintah Daerah tepat sasaran.

Supardi

Zona Merah Kabupaten Kampar Siap Lakukan PSBM, Pelanggar Dikenai Sanksi Sosial Hingga Denda Administatif.

Supardi

Bupati Kampar Terima Komunitas Pajero Sport Riau.

Supardi

Hadiri HUT ke – 24 RS Awal Bros,  Ketua TP – PKK Kampar Ny.Deswita ; Penting Sinergitas Rumah Sakit Turunkan Stunting.

Supardi

Dekranasda Latih 10 Pembatik

kominfo

Bahas Laporan Keuangan, BPK RI Perwakilan Riau Kunjungi Kampar.

Supardi