Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dhea Sumardi Siswa SMKN I Bangkinang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional 2022.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Dhea Sumardi Siswa SMKN I Bangkinang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional 2022.

Bangkinang Kota – Prestasi yang luar biasa dicapai oleh Dhea Sumardi, salah satu siswa SMK N 1 Bangkinang ini akan mewakili Provinsi Riau yang lolos seleksi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional.

Hal ini merupakan prestasi pelajar yang sangat membanggakan ketiga bagi Kabupaten Kampar, dimana sebelumnnya tahun 2018 Paskibraka tingkat Nasional juga di ikuti putra terbaik Kampar Aditya Pelajar SMAN 1 Bangkinang kota, kemudian tahun 2019 atas nama Asrap Pelajar SMA N Kampar Kiri Tengah.

Menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah impian bagi siswa/siswi yang ada saat duduk di bangku SMA sederajat, apalagi untuk tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan Kadis Dikpora Kampar Drs,M.Yasir, MM melalui Ketua panitia seleksi Paskibraka Kabupaten Kampar M Saleh S.Sos selaku Kabid Pemuda dan olahraga Kampar diruang kerja Bangkinang Kota, senin (23/5/2022).

Lebih lanjut Saleh juga mejelaskan bahwa selain Dhea, dua pelajar terbaik juga berkesempatan untuk bergabung dengan mengibar bendera tingkat Provinsi Riau diantaranya Hadisti Nurpadila siswi
SMAN 1 Kampar Timur dan Rendy Ramadhan siswa SMAN 2 Tapung Hilir.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Peringati Hari Batik Nasional, Kampar fashion Showkan Batik Kampar.

Supardi

Persiapkan Kafilah Kampar MTQ Ke 40 Riau, Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji Dampingi langsung pelaksanaan Training Center.

Supardi

Maulid Akbar Nabi Muhammad Bukit Payung, Hadirkan Ulama Nasional dan Pj Bupati Kampar

Supardi

MTQ XXXVII Provinsi Riau, Kampar Pastikan 11 Cabang Ke Final

Supardi

Bupati Kampar Beri Ucapan Selamat Langsung Kepada Datuk Bandaro Alam Kapolda Riau

Supardi

Kejar Target Waktu Distribusi Beras PPKM ke Kecamatan, Bupati Kampar berharap, Bantuan Ini Dapat Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi