Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Laksanakan Shalat ied di Mesjid Islamic Center Bangkinang Kota.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Laksanakan Shalat ied di Mesjid Islamic Center Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH didampingi oleh Sekda Kampar H. Yusri, M. Si beserta keluarga menunaikan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriyah bersama masyarakat Kabupaten Kampar, di Mesjid Islamic Center Bangkinang Kota, Senin (02/04/2022).

Bupati Kampar didampingi Sekda Kampar H. Yusri, M. Si, Forkopimda Kabupaten Kampar Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, S. IP, Wakapolres Rahmat, Kemenag Kabupaten Kampar Drs. Alfian, M.Ag, Ketua TP-PKK Kampar Hj. Muslimawati Catur beserta rombongan dan Kepala OPD Se-Kabupaten Kampar. Pada hari ini Dr. Muhibbul Thibri, Lc, MA, bertugas sebagai Khatib dan Ust. Azriansyah selaku Imam Shalat Idul Fitri.

Bupati kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH tiba pukul 07.00 WIB disambut hangat oleh masyarakat yang sejak pukul 06.30 WIB sudah berada di lokasi pelaksanaan shalat Ied dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Kampar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh jamaah shalat ied sembari menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, “Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin” ungkap Catur”

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH mengajak untuk kita semua selalu menjaga silaturahim dan jaga kebersamaan, kekompakan, apalagi baru saja kita melewati bulan suci ramadhan bulan yang penuh mahgfiroh yang mana doa dan harapan kita selalu amal ibadah kita diterima dan dosa dosa kita di ampuni oleh allah SWT.

“Diramadhan  yang sudah kita lewati ini allah akan mengampuni segala dosa dan kesalahan kita kepada allah SWT, bagaimana dosa dan kesalahan kita terhadap sesama kita tentu harus saling maaf memaafkan disinilah letak silaturahim, tradisi lebaran semacam ini hanya ada di indonesia dan di negeri yang  kita cintai, hubungan Habbluminannas wahabbulminallah itu harus kita jaga, semoga habis kita melaksanakan shalat ied berjamaah ini kita nanti akan bermaaf maafan dan semoga kita saling memaafkan,”tutur catur”

“Dalam kesempatan ini juga saya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Kampar dan atas nama keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin dan tentunya di akhir masa jabatan Bupati Kampar dan kesempatan ini saya kepada bapak/ibu, saudara, para alim ulama sekalin berpamitan dan mohon doanya semoga kita terus dapat menjalin tali silaturohim diantara kita dan insyaallah kita akan bertemu kembali dilain waktu yang akan datang,”tutup Catur”. (Diskominfo Kampar/ISN)

Related posts

Penampilan Zidany Di Babak Final Cabang Tahfiz 5 Juz, Tampil Sempurna

Supardi

Apel kesiagaan bencana, upaya bersama untuk membangun komitmen cegah terjadi bencana.

Supardi

Wakil Bupati Buka Festival Teluk Jering 2018

Supardi

Cabang Fahmil Qur’an Putri, Kec. Bangkinang Raih Juara 1

Supardi

Kampar Raih Predikat Terbaik Konvergensi Pencegahan Stunting Tahun 2020.

Supardi

Gubri : Corona hilang, jangan sampai ada masalah pangan di Riau

Supardi