Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Pasar Inpres ,Bupati Kampar Cek Harga dan Belanja Sayuran di Kaki Lima.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Tinjau Pasar Inpres ,Bupati Kampar Cek Harga dan Belanja Sayuran di Kaki Lima.

Bangkinang Kota : Lebih kurang Pendemi Covid-19 dirasakan masyarakat, telah menghantam berbagai sendi kehidupan bukan saja kesehatan rapi juga menghantam ekonomi dan usaha kecil.

Beriringan hal tersebut kita berharap Pendemi covid-19 dapat kita atasi disisi lain kita juga ekonomi bangkit. Ia meminta untuk dapat bersabar dan terus berjuang dalam menghadapi cobaan, semoga kondisi ini segera berlalu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kampar saat melakukan peninjauan ke pasar Inpres Bangkinang sekaligus pembagian masker kepada para pedagang, Ahad 30/05. Ikut mendampingi kunjungan Buoati Kampar, Forkopimda Kampar dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Setelah kita tinjau dan tanya langsung ke pedagang alhamdulilah harga Masih stabil, namun ada turun naik penjualan pedagang ” Kata Catur.

Pemerintah Kabupaten terus mendorong agar kondisi ekonomi stabil dan ekonomi masyarakat kembali bangkit, terus terapkan protokol Kesehatan” Pinta Catur yang melakukan dialog dengan pedagang dan membeli sauran dan dagangan pedagang kaki lima tersebut.

Disisi protokol Kesehatan kami melihat masyarakat sudah patuh terutama dalam memakai masker, memang ada satu dua orang dijumpai tidak memakai masker namun kami tetap mengimbau untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan” Pinta Catur (Diskominfo Kampar)

Related posts

KPU Kampar terima Kunjungan Sahabat Polri 

harkur admin

Apkasindo Kabupaten Kampar Periode 2020-2025 Terbentuk Bupati Kampar : Sejahterakan Petani, Stabilkan Harga Sawit

Supardi

Pemkab Kampar Tindak Lanjuti Hasil RDP Anggota DPR RI Syahrul Aidi.

Supardi

Webinar New Normal, Pemkab Kampar paparkan program unggulan.

Supardi

Walaupun Suasana Ramadhan dan Hari Libur, Dengan Semangat ASN Tetap Mengikuti Upacara

Supardi

Plh Bupati Kampar Hadiri Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke-507

Supardi