Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pimpin RUPS, Bupati Kampar Meminta Tingkatkan Kinerja Serta Buat Terobosan Yang Brilian
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pimpin RUPS, Bupati Kampar Meminta Tingkatkan Kinerja Serta Buat Terobosan Yang Brilian

Bangkinang Kota – Sesuai dengan peraturan Daerah Kabupten Kampar Nomor 10 Tahun 2020 Pasal 33 tentang laporan Direksi PT. BPR Sarimadu (PERSERODA), Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH selaku pemegang saham PT Sarimadu memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2021 PT. BPR Sarimadu (PERSERODA) Kabupaten Kampar, yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT. BPR Sarimadu Bangkinang Kota, Rabu (20/4/2022) siang.

Hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tersebut diantaranya Asisten Adpem dan Kesra Ir. Suhermi, Dewan pengawas Bank PT. BPR. Sarimadu Arman, Sudiarto serta dewan direksi, Direktur utama Yordan dan Direktur Ersa Fitri, juga Pejabat Eksekutif, Pimpinan cabang dan Kepala Bagian.

Dalam arahannya Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH meminta Dewan direksi untuk terus meningkatkan laba perusahaan, dengan melakukan terobosan-terobosan yang brilian, dan tetap mengedepankan visi dan misi Bank Sarimadu.

“Saya berharap agar BPR Sarimadu lebih meningkatkan laba perusahaan, dengan melakukan terobosan-terobosan yang cerdas dan brilian dan tetap mengedepankan visi dan misi Bank Sarimadu,” ungkap Catur”

Disisi lain Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH  juga menyampaikan agar Bank  Perkreditan  Rakyat  (BPR)  Sarimadu mampu menarik  minat nasabah dalam menabung  dan menyalurkan dananya  kepada nasabah yang memerlukan untuk melanjutkan usahanya maupun untuk membuka usaha baru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar selaku pemegang saham melakukan penandatanganan laporan keuangan tanda pengesahan laporan tersebut. (Diskominfo Kampar/ISN).

Related posts

Bupati Kampar, Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Supardi

Takziah ke kediaman Alm. Hendra Yani, Muslimawati Catur disambut Isteri dan Keluarga.

Supardi

Bupati kampar ; Sebanyak 178 Pamsimas Telah di bangun untuk Masyarakat Kampar

Supardi

Bahas KUA PPAS TA 2023, Sekda Kampar :  Susun Sesuai dengan Amanah Gubernur kepada Penjabat Bupati Kampar.

Supardi

Sekda Kampar ; Siak Hulu Terima Rp 49 Milyar Dana APBD Kampar

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Kerja Ke 5 Desa Dikecamatan Tapung Hulu.

Supardi