Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai Dilantik Beberapa Waktu Lalu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kampar Lakukan Sertijab
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Usai Dilantik Beberapa Waktu Lalu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kampar Lakukan Sertijab

Bangkinang – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH beberapa waktu yang lalu telah melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Dalam pelantikan tersebut adanya mutasi beberapa kepala OPD, salah satunya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar melakukan serah terima jabatan (Sertijab), yang di laksanakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar. Senin (29/11/2021).

Acara sertijab ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serahterima jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.

Selain kegiatan sertijab Kepala Dinas Peepustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar juga dilakukan sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.

Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar di serahkan oleh pejabat yang lama Drs. Mahadi, MH kepada Pejabat yang baru Ir. Hj. Nurhasani, MM.

Pejabat yang lama saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar yang lama Drs. Mahadi, SH pada saat sertijab mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru semoga nantinya bisa membawa Dinas ini kepada yang lebih baik lagi. Mari kita selalu jalin silaturrahmi walaupun saat ini kita berbeda tempat dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah di tetapkan.

Mahadi juga sampaikan, lebih kurang 20 bulan menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar, dirinya mengucapkan terima kasih Kepada keluarga besar Dinas Perpusatakaan dan Kearsiapan yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas dalam memajukan dinas dan apabila ada salah dan khilaf dirinya ucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar yang baru Ir. Hj. Nurhasani, MM menyampaikan, dengan dilakukan sertijab ini mari kita selalu jaga kekompakan saling berkoordinasi dan selalu disiplin dalam bekerja dan tingkatkan kinerja agar semua tujuan dari dinas kita dapat kita laksanakan dengan baik.

Pada kesempatan itu, Nurhasani juga katakan bahwa dirinya tidak akan lama lagi menjabat sebagai pejabat daerah Kabuapten Kampar karena sekitar bulan februari 2023 nanti dirinya akan masuk pada masa pensiun.

Kegiatan sertijab ini dihadiri seluruh pejabat, PNS, THL dan Keluarga besar Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kabupaten Kampar(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Teleconfren Bersama Sekda Provinsi Riau Terkait Pergeseran Anggaran Dalam Rangka Penanganan Covid-19.

Supardi

Ketua Umum TP-PKK Pusat Dilantik, Muslimawati Berharap PKK Kedepan Semakin Maju.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Peringatan 1 Muharram 1442 H di Mesjid Al-Ihklas Tambang.

Supardi

Diskominfo dan KUPD Kampar Bangun Komitmen Untuk Saling Bersinergi

Supardi

Ketua KTNA Riau Yusri Lakukan Panen Raya Padi Seluas 114 Hektar di Kelurahan Pulau.

Supardi

Tidak Masuk Kerja Hari Perdana, THL Akan diberhentikan, ASN Tunjangan Satu Bulan Tidak Akan Dibayarkan

Supardi