Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Kukuhkan Sebanyak 214 Pejabat termasuk Sekda Kampar
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Bupati Kampar Kukuhkan Sebanyak 214 Pejabat termasuk Sekda Kampar

Bangkinang Kota – Menindak lanjut arahan Presiden RI Joko Widodo, Pemerintah Daerah Kabupaten menetapkan Peraturan Bupati Kampar nomor 71-96 tahun 2021 tentang Kedudukan dan Sususan Organisasi Perangkat Daerah.

Dengan demikian, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH kembali mengukuhkan sebanyak 214 para Pejabat dilingkungan Pemda Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, rabu (20/4/2022).

Bupati Kampar usai mengukuhkan para pejabat tersebut termasuk Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, menyampaikan harapan agar seluruh pejabat yang telah dikukuhkan menjadikan Perangkat Daerah masing-masing menjadi Dinamis, gesit, Profesional, Efektif dan Efisien dalam melayani masyarakat transpormasi organisasi.

Dari 214 pejabat yang dilantik, Jabatan Pimpinan Tinggal Pratama yabg dikukuhkan adalah sebanyak 28 orang, jabatan Administrator 130 orang serta jabatan Pengawas sebanyak 55 orang dari 26 Perangkat Daerah yang ada di Pemerintahan Kabupaten Kampar.

Adapun enam Perangkat Daerah yang tidak terdampak dalam penyederhanaan Birokrasi antara lain Insfektorat, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam dan Penyelamatan, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Rumah Sakit Umum Daerah .

Selanjutnya Catur juga berharap agar bisa kerjasama yang baik dengan seluruh elemen yang dilandasi jiwa pengabdian yang tinggi, disiplin serta loyalitas agar seluruh tugaa bisa diselesaikan dengan baik.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Kampar Dorong OPD Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Supardi

Tanpa Lelah, usai Lantik IPRY-KK Bupati Kampar Hadiri Pesta Pernikahan.

Supardi

Antisipasi Banjir di Kota Bangkinang, Pemkab Kampar Normalisasikan Sungai Tarap

Supardi

Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hadiri Rapat Konsultasi Tingkat Provinsi Riau tahun 2022.

Supardi

Bupati Ikuti Rakor Penyamaan Persepsi Pelaksana APBD Dan Koordinasi PEN Tahun 2021

Supardi

Presiden Jokowi Umumkan Kabinet Indonesia Maju

Supardi