Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Masyarkat Lubuk Agung Sambut Gembira Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Kampar 
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

Masyarkat Lubuk Agung Sambut Gembira Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Kampar 

XIII Koto Kampar ;  Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya pemerintah Kabupaten Kampar menggelar Safari Ramadhan sebagai bentuk silaturrahmi antara pimpinan dan masyarakat, selain itu juga bentuk penyampaian program pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten, Kecamatan, Desa atau Lurah.

Namun yang lebih penting kita dapat melihat dan berjumpa langsung dengan masyarakat dan melihat langsung kondisi masyarakat di desa, terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat, jamaah yang ramai terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat, pemerintahan hadir disini.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemerintah Kabupaten Kampar di  Masjid Baitul Hikmah Desa Lubuk Agung Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis, 07/04. Safari Ramadhan 1443 H ini diikuti juga oleh Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Hadir pada kesempatan tersebut Para kepala OPD yang tergabung didalam Tim Safari  Ramadhan Pemkab Kampar Camat XIII Koto Kampar Zulfikar, Sag, M. Si, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Ustazd Dasril Ma’ali yang menyampikan Tausiah, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Bangkinang M. Zamroni Fathoni serta tokoh adat, tokoh masyarakat dan ratusan jamaah yang memadai masjid Baitul Hikmah.

Selain bantuan untuk Masjid Baitul Hikmah Desa Lubuk Agung Kecamatan XIII Koto Kampar juga diserahkan bantuan untuk Masjid Darul Hikmah Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu masing-masing sebesar Rp. 20 Juta yang berasal dari CSR Bank Riau Kepri, selain itu juga diserahkan Zakat dari Badan Amil Zakat Kabupaten Kampar,

Bupati Kampar melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs, Syamsul Bahri, M, Si dalam sambutan menyampaikan salam dari Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang sedianya menginginkan hadir di Lubuk Agung Kecamatan XIII Koto Kampar,

Ia (Bupati Kampar) ingin sekali bersilahturahmi dan berjumpa langsung dengan masyarakat, begitu juga terhadap kondisi langsung keadaan masyarakt,  kita melihat masyarakat Desa Lubuk Agung Alhamdulillah sudah maju, Potensi yang kuat dari Dua Kecamatan ini yakni Sektor Pariwisata, Sektor Perikanan dan Sektor Perkebunan, belum lagi sektor sektor lain yang memiliki peluang dan potensi untuk kemajuan masyatakat”Kata Syamsul Bahri.

Selain itu Tujuan diselenggarakan Safari Ramadhan ini adalah untuk saling mengingatkan dan menyampikan program pembangunan, mari kita dukung pelaksanaan pembangunan di Kecamatan kita ini, begitu juga program Pemerintah Pusat Sukseskan Vaksinasi, Sukseskan Pembangunan Jalan Tol yang di lewati jalur Tol ke Sumbar ” Pinta Syamsul Bahri

Tokoh masyarakat Lubuk Agung, Khairul Amri S.Pdi menyatakan bersyukur kepada Allah SWT atas dilaksanakannya Safari Ramadhan Pemkab Kampar di Desa Kami di dua Kecamatan Ini, kedatangan ini sangat, Desa Lubuk Agung pemekaran dari Batu Bersurat, Alhamdulillah pembangunan telah berjalan dengan baik di Desa Kami ini, Namun perhatian yang lebih tentunya kami harapkan terus dari Pemrintah Kabupaten Kampar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat” Kata Khairul Amri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sambut Ramadhan, Damkar dan Penyelamatan Gelar Halal bihalal dan Silaturrahmi.

Supardi

Kalahkan Bukit Agung FC Turnamen Riau-Sumbar Pulau Payung Cup Ke 32., PSPHW  Gobah Berhak Piala Bergilir Pj Bupati Kampar.

Supardi

Sapa Ummat, MUI Kampar Live di LPPL Swara Kampar.

Supardi

Bentuk Komitmen, Pj Bupati Kampar Lakukan Tes Urine Pada Deklarasi Gerakan Kampar Bersih Narkoba.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi atas Partisipasi Kepedulian KNPI Kampar membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Supardi

Terpilih Secara Aklamasi, Muslimawati dilantik Sebagai Ketua BKMT Kampar.

Supardi