Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Catur : Bentuk Komit Turunkan Stunting di Kampar Seluruh Ambulan di Brand Cegah Stunting”
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Catur : Bentuk Komit Turunkan Stunting di Kampar Seluruh Ambulan di Brand Cegah Stunting”

Sisi Lain Kampar Pecahkan Rekor MURI Ambulan Terbanyak Se- Indonesia.

Bangkinang Kota – Program Ambulans setiap Desa yang dilaksanakan pasangan Azis – Catur mulai tahun 2017 telah diserahkan dan program tersebut dilanjutkan dengan tuntas akhirnya dimasa jabatan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH pada Mei 2022 tahun ini guna peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Yang lebih menarik lagi, program 242 unit ambulan yang diserahkan ini berhasil dan  sukses dan di Pencatatan Museum Rekor -Dunia Indonesia (MURI) Ambulan terbanyak Se-Indinesia.

Disisi lain, terlihat disetiap ambulan tertulis himbaun Cegah Stunting yang merupakan Brand dari seluruh ambulan tersebut.

“Seluruh Mobil Ambulan kita buatkan Brand Cegah Stunting, ini juga komitmen kita bersama, sebagai bentuk promosi Konvergensi Stunting di Kabupaten Kampar”.ujar Catur saat di tanyakan tentang sisi lain dari program satu ambulan satu desa.

Catur juga berharap, komitmen ini dapat diterapkan dan dilaksanakan oleh OPD terkait sehingga dapat menurunkan angka Stunting di Kabupaten Kampar, sebab ini merupakan program nasional untuk masyarakat.

Rekor Muri diserahkan langsung oleh Ketum MURI melalui Customer Relation Manager Muri Andre Purwandono,S.S di Lapangan Pelajar Bangkinang dan diterima langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH. Jumat, 20/5/22. (Diskominfo KPR)

Related posts

Sambut Ramadhan 1440 H/2019 H, Gubernur Riau Hadiri Balimau Kasai di Kampar.

Supardi

Alami Cedera, DPM-PTSP Terpaksa Berikan Gelar Juara Kepada PU PR

Supardi

Kakan Kemenag Kampar Buka Secara Resmi Pelatihan e-MTQ

Supardi

Usai Diksar Sebulan, 39 Orang Anggota Pol PP Pembaretan

Supardi

Kampar Mulai Lakukan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kuok

Supardi

Sebanyak 125 Tenaga Ahli Hadiri Rakor P3MD

Supardi