Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • TP PKK Kabupaten Kampar Ikuti Peringatan HKG ke 50 Tahun 2022 Melaui Zoom Meeting.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

TP PKK Kabupaten Kampar Ikuti Peringatan HKG ke 50 Tahun 2022 Melaui Zoom Meeting.

Bangkinang Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Carnavian bersama Ketua TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian melalui Zoom Meeting dari Aula Gedung Wan Sri Beni Tanjung Pinang Provinsi Kepri menyatakan bahwa

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, Ketua TP PKK Keoualaun Riau Ny. Dewi Kumalasari Ansar yang mengakat thema 50 Tahun gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, berbagi untuk sesama., Kegiatan Peringatan Puncak Hari Gerak PKK diikuti dari Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang melalui Zoom Meeting Selasa, 08/03.

Sementara itu Ketua TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian mengatakan PKK memang hadir untuk berbagi untuk bangsa dan negara Republik Indonesia dengan  cara mendukung program kebijakan pemerintah serta ikut berbagi dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga  diseluruh plosok nusantara” Kata Tri Tito

“untuk mencapai nusantara maju
kegiatan pada puncak acara hari kesatuan gerak PKK ke 50, tim penggerak PKK melakukan aksi nyata berupa pelaksanaan diseluruh indonesia berupa penyerahan dokumen kependudukan kepada masyarakat yang berhak serta berbagi bantuan yang berkaitan dengan peningkatan sosial dasar termasuk vaksinasi Covid-19 dan juga berkerja sama dengan Tim BNN dalam rangka mensosialisasikan dan mencegah penyalahgunaan natkotika diseluruh indonesia” Kata Ny Tri Tito Karnavian.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh wakil Ketua Drg. Awal Haeniwati menyatakan Bahwa tim Penggerak PKK Kampar pada peringatan Hari Kesatuan Gerak ke 50 PKK  tahun 2022, mengikuti dengan Zoom Meeting, semoga dengan peringatan ini kita terus menyatukan visi dan misi sesuai dengan tugas pokok PKK, kami tentunya mendukung seluruh program yang rancang oleh PKK Pusat ” Kata Awal Haeniwati yang didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar tersebut.

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam sambutannya menyatakan telah banyak prestasi yang dilahirkan oleh PKK dalam mendorong, memberikan ide dan kreatif serta dalam menjalankan program pemerintah” Kata Ansar Ahmad.

Dukungan inilah yang kita harapkan termasuk dalam menghadapi percepatan pemulihan ekonomi masyarakat ” Tambahnya lagi.

Diawali sambutan Ketua TP PKK Kepulauan Kepri Ny. Dewi Kumalasari Ansar menyampaikan sejarah terbentuknya PKK yang menelorkan 10 Program PKK, sejak berdirinya PKK terus berkembang Sebagi mitra Pemerintah.

Melihat situasi dalam menghadapi Covid-19 ini Tim PKK terus bersinergi dengan pemerintah terutama dalam penanggulangan Covid-19 dengan melakukan sosialisasi, membagikan masker ” Kata Dewi Kumalasari. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Seluruh Data Covid-19 Masuk ke Media Center.

Supardi

Tim BSP Malaysia Akan Ke Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana Kabupaten Kampar

Supardi

Pj. Bupati Kampar Lantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yokyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK)

Supardi

ODP Covid-19 Di Kampar Meningkat Capai 978 Orang, 2 orang PDP.

Supardi

Pandemi Jadi Momentum untuk Perkuat Infrastruktur Kesehatan, Kesadaran Masyarakat, dan Respons Kelembagaan

Supardi