Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua LPTQ Kampar Tinjau Pendaftaran Peserta MTQ Ke-51.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ketua LPTQ Kampar Tinjau Pendaftaran Peserta MTQ Ke-51.

Bangkinang Kota – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan penerimaan atau pendaftaran peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-51 tahun 2020, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Maswir MA, meninjau langsung proses pendaftaran peserta MTQ, hari rabu (18/03/2020) di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Yurmailis dalam peninjauan tersebut mengatakan, bahwasanya pelaksanaan MTQ tingkat Kab. Kampar ke-XXXXXI tahun ini, tinggal beberapa minggu lagi. Karena seperti jadwal yang telah ditetapkan, pelaksanaan MTQ tahun ini Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 05 april 2020.

Oleh karena itu, tentunya persiapan-persiapan dalam pelaksanaan MTQ ini terus digesa, terutama di bidang Musabaqah. Alhamdulillah, hingga hari ketiga pendaftaran peserta MTQ ini, semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Seluruh Kecamatan yang dijadwalkan hari pendaftarannya, telah mendaftarkan pesertanya.

Dari 8 Kecamatan yang mendaftarkan peserta pada hari senin dan selasa kemaren, hanya satu Kecamatan yang belum mendaftar, yakni Kec. Tambang. Untuk hari rabu ini, ada 4 Kecamatan yang dijadwalkan mendaftarkan peserta MTQ-nya. 4 Kecamatan tersebut adalah Kec. XIII Koto Kampar, Kuok, Tapung dan Kec. Tapung Hulu.

Kemudian dari hasil rekap kita, Kecamatan yang sudah mendaftarakan peserta MTQ-nya untuk sementara sebanyak 220 orang. 220 peserta MTQ ini terdiri dari Kec. Kampar sebanyak 28 orang, dari Kec. Bangkinang sebanyak 26 orang, dari Kec. Kampar Utara sebanayk 29 orang, dari Kec. Rumbio Jaya sebanyak 30 orang, dari Kec. Kampa sebanyak 40 orang, dari Kec. Salo sebanyak 22 orang dan dari Kec. Bangkinang Kota sebanyak 45 orang, tutup Yurmailis. (Diskominfokampar/Humas Kamenagkpr)

Related posts

50 orang peserta Kirab Nusantara 2018 akan Singgahi Kampar.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menanamkan Kerapihan Sejak Dini Kepada Anak-Anak

Supardi

Wakili Riau pada Tingkat Nasional, Siswa Kampar Juara 1 dalam Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

Supardi

Serahkan Beras Dampak PPKM, Yusri : Segera Distribusikan Kepada Masyarakat

Supardi

DWP Kampar Buka Bareng Anak Yatim dan Berikan Santunan.

Supardi

Bupati Kampar minta PSBB tidak diperpanjang, dan bersiap terapkan New Normal.

Supardi