Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Laskar Melayu Riau Kampar di Lantik, Azwan ; Mampu Bekerjasama Seluruh Elemen Masyarakat
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan

Laskar Melayu Riau Kampar di Lantik, Azwan ; Mampu Bekerjasama Seluruh Elemen Masyarakat

Bangkinang Kota – Panglimo Laskar Melayu Riau Kabupaten Kampar periode 2021-2026 H. Munazir Ma’adad, SE,M.M Dt. Panglimo Kampar dan pengurus LMR lainnya resmi dilantik di Aula Kantor Bupati Kampar, kamis (17/2)2022).

Dalam pelantikan tersebut, hadir Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH, MH yang diwakili Asisten II Setda Kampar Ir Azwan,M.Si, Panglimo DPP Pusat Wan Efendi, Kasi Intel Kejaksanan Negeri Kampar Silfanus Manulang,SH.

Dalam arahannya, Azwan berpesan kepada ketua dan pengurus LMR Kampar nantinya untuk bisa di garis terdepan dalam mengawal pembangunan yang tengah berjalan saat ini.

Dengan harapan orang melayu harus mampu bangkit dan berjaya serta berperan dalam menjaga mutu sumber daya alam dan memelihara serta melestarikannya untuk dinikmati masyarakat melayu khususnya untuk anak kemanakan di Kabupaten Kampar.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Daerah bersama Laskar Melayu serta seluruh elemen masyarakat agar bisa selalu bersatu. Hal ini bisa dilakukan dalam memberikan kontribusi untuk memberikan kontribusi dalam pencegahan penyalagunaan narkoba back para anak kemanakan.”pinta Azwan”.

Sementara itu Panglima Muda Datuk H Munazir Ma’adad, SE,M.M Dt. Panglimo Kampar yang baru dilantik pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan terbentuknya Laskar Melayu Bersatu ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap etnis dan suku Melayu, adat istiadat melayu yang sejak lahir didapatkan perlahan mulai memudar seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman.

“Untuk itu di sinilah LMR Kampar hadir guna menjalankan peran dengan berusaha melestarikan budaya melayu di bumi Lancang Kuning khususnya di Bumi Serambi Mekah Riau ini lewat lembaga organisasi masyarakat,” ucap ketua Masyarakat Kampar Jakarta tersebut”. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Sosialisasi Penghargaan Paritrana 2019 Dan Penguatan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Anjangsana Ke Desa Binaan Kampung Wembi.

Supardi

DPRD Dari Dua Kabupaten di Sumbar Lakukan Studi Banding Penanganan Covid-19 Ke Dinkes Kampar

Dino Aritaba

Musrenbang Video Confrense Pertama di Riau bahkan di Indonesia Sukses dilaksanakan.

Supardi

Rakor Gubernur Dengan Bupati/Walikota Se-provinsi Riau Sekda : Kampar Siap Amankan Pilpres

Supardi

Berjalan penuh Khidmad, Bupati Kampar Ikuti Penurunan Bendera Merah Putih Secata Virtual.

Supardi