Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar menerima kunjungan TK ADZKYAH Kecamatan Bangkinang Kota.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar menerima kunjungan TK ADZKYAH Kecamatan Bangkinang Kota.

Bangkinang Kota, Anak-anak peserta didik TK ADZKYAH Kecamatan Bangkinang Kota melakukan kunjungan ke Mako Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar. Rabu,16/02/22

Kunjungan tersebut langsung disambut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar Arizon, SE yang didampingi Kasi Pemadam dan Investigasi Lisa Widayanti, SE.

“Pagi ini kita menerima kunjungan dari anak-anak peserta didik TK Adzkyah dalam rangka memberikan edukasi kepada anak kita agar mereka tahu akan bahayanya bermain api serta bagaimana cara menanggulanginya.” Ujar Arizon

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar juga menyebutkan sangat mengapresiasi kedatangan anak-anak TK Adzkyah Kec. Bangkinang Kota.

Dijelaskannya pada usia dini seperti inilah perlu diperkenalkan dan mengedukasi anak-anak tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran sejak dini jika terjadi kebakaran sebelum petugas Pemadam Kebakaran datang.

Kunjungan TK Adzkyah ini juga bisa menjadi contoh bagi Taman Kanak-kanak lain yang ada di Kabupaten Kampar untuk membawa anak-anak peserta didiknya berkunjung ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar

Kasi Pemadam dan Investigasi mengatakan bahwa anak-anak diperkanalkan langsung dengan alat pemadam kebakaran sehingga anak-anak juga bisa mengenal lebih dekat lagi baik tugas maupun dan funsi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar.

Didampingi oleh Kepala TK Ummi Dewi Surya S.Pd, AUD beserta 6 orang guru pendamping Anak-anak TK ADZKIYAH yang berjumlah 50 orang peserta didik ini sangat antusias dan gembira bisa melihat langsung bagaimana cara kerja para pemadam kebakaran mematikan api.(Diskominfo)

Related posts

500 Gram Ganja Siap Edar Berhasil Diamankan Satgas Pamwiltasrat RI-PNG Yonif 132/BS

Supardi

Penilaian BLUD Puskesmas se Kampar, Dinkes Gandeng Tim Ahli UI.

Supardi

Sebanyak 28 Atlet NPC Kampar Ikuti Seleksi Pekan Paralympic Papua 2021

Supardi

Musrenbang Kampar Kiri Hulu Masih Banyak Desa Usul Program Jaringan Telekomunikasi Seluler

Supardi

Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Tinjau lahan Pembangunan Istana Kesultanan Kampa dan Pasar Masyarakat Desa Koto Perambahan.

Supardi

Gak Perlu Mahal, Pemenuhan Gizi dapat kita penuhi dari lingkungan Sendiri.

Supardi