Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Rakor Dengan Forkopimda, Bupati Kampar Tegaskan Progres Vaksinasi Terus Di Gesa.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Rakor Dengan Forkopimda, Bupati Kampar Tegaskan Progres Vaksinasi Terus Di Gesa.

Bangkinang Kota : Pemerintah terus mendorong agar capaian vaksinasi dapat berjalan dengan sukses, semua ini untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat di semua umur, Herd Immunity ini berguna untuk mengurangi penyebaran Covid-19 apalagi ada perkembangan terbaru dengan munculnya Varian baru Omicron.

Kita bersama seluruh Forkopimda Kampar Komit untuk menggesa  capaian Vaksinasi, perlu sinergitas, kerjasama, komunikasi semua komponen masyarakat dan instansi di Pemerintah Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat mengikuti teleconfre bersama dengan  Forkopimda Kampar melalui Teleconfre dari Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Jum’at (04/02), Sementara Forkopimda, Sekda Kampar dan beberapa Kepala OPD Terkait mengikuti dari Posko Covid-19 Kabupaten Kampar di Gedung LPTQ Kampar di Bangkinang.

Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada Kepala sekolah dan tenaga pendidik untuk dapat mendukung dan menyukseskan Vaksinasi bagi anak sekolah dan pelajar ” Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang mana Rakor ini juga diikuti oleh Camat, Kepala Puskesmas dan Kepala Kepala Urusan Agama se Kabupaten Kampar.

Untuk empat hari kedepan saya tegaskan khususnya daerah yang berada di wilayah Tapung, Tapung Hilir, Tapung Hulu, Tambang dan Kecamatan Siak Hulu daoat mencapai 1000 orang di Vaksinasi setiap hari ” Pinta Catur.

Kemudian untuk Kecamatan lain di harapkan progres empat hari kedepan dapat melaksnakan vaksin 500 Orang perhari” Tambah Bupati Kampar.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH meminta agar dapat bersinergi dan bekerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi, Jalin komunikasi dimana kendala yang dihadapi agar dapat kita carikan solusi” Kata Kapolres Kampar.

Sementara itu Sekda Kampar menyatakan agar semua elemen dapat menyukseskan dan memberikan dukungan sehingga percepatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik, atur dan rencanakan sehingga seluruh proses dapat berjalan dengan baik ” Himbau Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemilihan Serentak 2024, KPU Kabupaten Kampar melakukan Audiensi dengan Pj. Bupati Kampar Dr. Kamsol.

Supardi

Pemda Kampar Terima Bantuan Penanganan Covid – 19 Dari PTPN V.

Supardi

Sempena PHI 2019, Ketua PKK Teteskan Air Mata saat Anjang Sana di DLH.

Supardi

Lepas Kafilah MTQ Kampar, Bupati Kampar Berpesan Berikan yang terbaik Bagi Kampar.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Kembali Gagalkan Upaya Pengedaran Ganja Kering Seberat 290 Gram

Supardi

Ketua LPTQ Kampar Paparkan Agenda Pelaksanaan MTQ

Supardi