Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Dan Keluarga Lakukan Vaksinasi Ke Dua.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda Tapung

Bupati Kampar Dan Keluarga Lakukan Vaksinasi Ke Dua.

Tapung : Usai melaksnakan pembukaan Adventure Trabas di Kuok, sssampai di kediaman Bupati Kampar melaksanakan Vaksinasi yang diikuti oleh anggota Keluarga, Ahad, 20/09.

Ini Bagian dari upaya meningkatkan daya tahan tubuh kita sehingga apabila terjangkit reaikonya tidak memberikan efek yang fatal bagi diri kita, dan ini merupakan salah program Pemerintah ” Kata Catur Sugeng Susanto.

Oleh sebab itu ini baik-baik kita untuk jangka panjang, Vaksinasi ini halal dan aman” Kata Catur lagi yang di dampingi oleh  Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Rahmat dan tim vaksinator.

Memang saat ini belum semua dapat kita lakukan Vaksinasi kepada seluruh Masyarakat namun kita terus berupaya untuk mendapatkan dosis vaksin bagi masyatakat khususnya Kabupaten Kampar “Harap Catur

Sementara itu Rahmat Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar menyatakan bahwa Bupati dan keluarga telah melaksnakan Vaksinasi kedua, ini penting selaku pejabat publik, selain melindungi dirinya juga untuk melindungi orang lain” Kata Rahmat.

saat ini antusias masyarakat untuk melaksnakan Vaksinasi sangat tinggi, sehingga malah tidak dapat kita layani karena ketersedian vaksin yang terbatas, kita terus berupaya untuk mendapatkan vaksin sehingga porsentase masyarakat yang divaksin makin tinggi yang saat ini baru berkisar 16,2 Persen ” Kata Rahmat.

Secara pribadi ia berpesan jangan sampai kita kena civid-19 karena sangat menyiksa, seluruh Badan terasa sakit, makan tak mau, serta tekanan psikologi, Oleh sebab itu mari kita jaga dengan penerapan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat ” Tutup Rahmat (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Sambut Baik Rencana Pengeboran Sumur Gas Oleh SKK Migas di Kampar.

Supardi

Sungai Subayang Miliki Potensi Untuk Arung Jeram.

Supardi

Buka Lomba Musik Acustic Kodim 0313 /KPR, Pj Bupati Kampar : Ajang Bangkitkan Jiwa Kreatif Muda.

Supardi

Hadiri Grand Opening Sunny Coffee Lounge, Bupati Kampar : Pertanda Ekonomi Masyarakat menggeliat

Supardi

KI Provinsi Riau lakukan Visitasi dan Penilaian berkala ke PPID Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar Tanda Tangani MoU KUA PPAS APBD P Tahun 2018

Supardi