Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Lepas Godok Bagulo Adventure Kuok.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kuok Olahraga Pariwisata Pemda

Bupati Kampar Lepas Godok Bagulo Adventure Kuok.

Kuok –  Godok Bagulo Adventure kerjasamaTrail Ekstreme Kuok Adventure Team (TEKAT) Tahun 2021 secara resmi dilepas Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SE, MH di Komplek PLTA Koto Panjang Rantau Berangin Kecamatan Kuok, minggu, (19/9/21).

Sebanyak lebih kurang 300 Raider motor trail dalam ajang Trabas Adventure Godok Bagulo tersebut langsung tancap gas, setelah Bupati Kampar mengibarkan bendera star tanda dilepasnya peserta trabas.

Dalam kondisi hujan, peserta akan menempuh jarak trek lebih kurang 30 km dengan medan yang luar biasa. Untuk sawer dilaksanakan di Lubuk Nginio rantau Berangin dan makan siang di Bukit Cengkeh Sei Durian Bukit Melintang.

Bupati Kampar usai melepas menyampaikan  terima kasih kepada Godok Bagulo dan TEKAT yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga otomotif ini. Selain olahraga dan jalinan silaturahmi, kegiatan ini juga terlihat para panitia juga menyelenggarakan kegiatan sosial bagi-bagi Sembako kepada masyarakat.

Didampingi Kadis Kominfo dan Persandian Yuricho Efril dan Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Manager Plta Koto Panjang dan Kepala Desa Merangin, Bupati Kampar berharap semoga olahraga ini terus dijalankan dan ditingkatkan, dimana pesertanya bukan dari Kampar saja tetapi diluar Kampar bahkan ada juga peserta dari Sumatera Barat.

Tak hanya untuk menyalurkan hoby ajang ini telah memberikan dampak terhadap promosi Pariwisata Kampar, karena mereka ini adalah penyambung lidah terhadap destinasi wisata Kampar kepada masyarakat luar, Semoga kalaborasi ini makin meningkatkan ekonomi masyarakat” Tutup Catur.

Sementara itu Putra dari Godog Bagulo menyatakan selain melaksnakan jelajah alam Kuok yang diikuti oleh sekitar 300 peserta kita juga melaksanakan bhakti sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat sekitar merangin Kecamatan Kuok, kegiatan ini bekerjasama dengan TEKAT Kuok” Kata Putra (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Hadiri Syukuran Penobatan Datuok Samad Dirajo Pasukuan Bendang Kenegerian Kampa.

kominfo

Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Lakukan Vaksinasi Covid-19 Perdana

harkur admin

Bupati Kampar Lepas Ribuan Masyarakat Hadiri Millennial Road Safety Festival 2019

Supardi

Hindari Virus Corona, Berupaya dan Berdoalah (2)

Supardi

Agar Tepat Sasaran, Ketua TP PKK Bedah Kegiatan 2021.

kominfo

Satgas Yonif 132/BS Sambangi Rumah Tokoh Pemuda Kp.Piawi.

Supardi