Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemanfaatan Pekarangan untuk Toga, Perlu Ide dan Kreatifitas ibu – ibu.
BERITA Ekonomi Kampar KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pertanian tppkk

Pemanfaatan Pekarangan untuk Toga, Perlu Ide dan Kreatifitas ibu – ibu.

Naumbai, Kampar, Untuk pemanfaatan Pekarangan sebagai Tanaman Obat Keluarga perlu kreatifitas, ide tanpa mengeluarkan biaya yang banyak.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur melalui Sekretaris PKK Kampar Ambar Rustantini saat melakukan pembinaan dan penilaian di Desa Naumbai Kecamatan Kampar, Sabtu, 19/12.

Hari ini kita lakukan penilaian di tiga Dusun di desa naumbai, alhamdulilah kita melihat ada kreatifitas dan ide yang di buat oleh pkk desa Naumbai ini ” Kata Ambar Rustantini yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan Kampar dan PKK desa Naumbai.

Menanamnya juga bisa dengan pot atau dengan plastik bekas yang menampilkan kreatifitas kita.Jadi kita tidak hanya sekedar menanam” Himbau Ambar Rustantini.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Kampar Melta Wida Amri Yudo menyatakan masih banyak lahan kosong di sekitaran rumah yang dapat kita manfaatkan, jadi kami menghimbau mulai dari sekarang jangan biarkan dan manfaatkan ” Kata Melta.

Sementara itu Kades Naumbai Mhd Zulhasni yang di dampingi buk kades Sowel Ilhani menyatakan sangat bangga terhadap antusias warga akan tanaman toga yang di tanamai oleh warga masing masing dusun yang ada di desa Naumbai .agar lebih bersemangat lagi perlu juga saya menyampaikan bahwa setelah nenanam tanaman anda juga perlu juga melakukan perawatan agar tanaman kita tumbuh optimal.

Adapun ke tiga togabdi desa Naumbai tersebut adalah toga Dahlia, toga Anggrek dan toga Teratai ” Kata Zulhasni (Diskominfo Kampar).

Related posts

Kunjungi Desi Nasrun Pasien Kanker di Desa Balung, Keluarga Ucapkan Apresiasi kepada Pemkab Kampar.

Supardi

Kalahkan Mantan Juara Porwanas, Syawal dari Kampar Raih Juara III Turnamen Pingpong antar Wartawan se-Riau yang Ditaja PWI Pokja Pekanbaru

Supardi

Pemkab Kampar Apresiasi Prestasi Pemuda Kampar.

Supardi

Setelah beberapa tahun Absen, Agustus 2022 Kampar akan Gelar Pameran Pembangunan Dengan Tajuk Bagholek Godang Festival.

Supardi

KKKS Kampar Serahkan Bantuan UEP Bagi Wanita Rawan Sosial.

Supardi

Hadiri Langsung Sosialisasi Iva Test, Muslimawati Catur Himbau Jaga Kesehatan Sejak Dini. 

Supardi