Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sukseskan Pilkades Serentak, Bupati Kampar Berikan Dispensasi.

Bangkinang Kota : Terkait dengan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di 54 Desa pada 19 Kecamatan di Kabupaten pada hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 Kampar Bupati Kampar meminta untuk dapat mensukseskan pemilihan kepala Desa tersebut.

Bupati Kampar melalui surat edaran Nomor 140/DPMD-PEMDES/571 tertanggal 25 Nopember 2019 Tentang pemberian dispensasi pada pemungutan suara pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019, demikian kata Febrinaldi Tridarmawan saat membacakan edaran dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Bangkinang Senin, 25/11.

Berkaitan dengan tersebut diberitahukan desa yang melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019 pada saat pemungutan suara hari tersebut, Pertama, diberikan dispensasi kepada karyawan bagi instansi/Lembaga pemerintah/Lembaga pemerintah Daerah/pemerintah Desa/perusahaan/Sekolah dan Siswa Menengah atas.

Kedua, setelah melakukan pemungutan suara diberitahukan kepada Pengawas Pembina, kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan serta Siswa untuk kembali melakukan aktifitas seperti biasa” Kata Febrinaldi Tridarmawan. (diskominfo Kampar)

Related posts

BPBD Kampar Hadiri Rakornis dan Forum Perangkat Daerah se – Provinsi Riau.

Supardi

Sang Penulis, Diva Murid SMAN I Bangkinang Kota Dengan Berbagai Berprestai.

Supardi

Hadiri Rakornas dengan Presiden RI, Bupati Kampar :  Kampar Siap Sinergitas dengan Program Pusat 

Supardi

PSF Korwil Kampar Periode 2019-2021 resmi dikukuhkan di Stanum

Supardi

Pemkab Kampar Tindak Lanjuti Hasil RDP Anggota DPR RI Syahrul Aidi.

Supardi

Diikuti 48 Tim, Open turnamen Mini soccer Desa Salo Dimenangkan Oleh Nusantara FC

Supardi