Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sukseskan Pilkades Serentak, Bupati Kampar Berikan Dispensasi.

Bangkinang Kota : Terkait dengan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di 54 Desa pada 19 Kecamatan di Kabupaten pada hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 Kampar Bupati Kampar meminta untuk dapat mensukseskan pemilihan kepala Desa tersebut.

Bupati Kampar melalui surat edaran Nomor 140/DPMD-PEMDES/571 tertanggal 25 Nopember 2019 Tentang pemberian dispensasi pada pemungutan suara pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019, demikian kata Febrinaldi Tridarmawan saat membacakan edaran dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Bangkinang Senin, 25/11.

Berkaitan dengan tersebut diberitahukan desa yang melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019 pada saat pemungutan suara hari tersebut, Pertama, diberikan dispensasi kepada karyawan bagi instansi/Lembaga pemerintah/Lembaga pemerintah Daerah/pemerintah Desa/perusahaan/Sekolah dan Siswa Menengah atas.

Kedua, setelah melakukan pemungutan suara diberitahukan kepada Pengawas Pembina, kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan serta Siswa untuk kembali melakukan aktifitas seperti biasa” Kata Febrinaldi Tridarmawan. (diskominfo Kampar)

Related posts

Himbauan Bupati Kampar Untuk Tidak Mudik Lebaran

Dino Aritaba

RESMI, MTQ YANG KE-51 TINGKAT KABUPATEN AKAN DI ADAKAN PADA TANGGAL 15 SAMPAI 22 MARET TAHUN 2021.

Supardi

Asisten Pemerintahan Pimpin Tim Penilaian Sekolah Sehat Di Tiga Kecamatan.

Supardi

Pusatkan Sholat Idul Adha Markas Islamy, Plh Bupati Serahkan 31 Ekor Hewan Kurban

Supardi

Bupati Kampar Dialog Interaktif Bersama KPID Riau di Radio Swara Kampar.

Supardi

Terima Kunjungan Polkam, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Program Prioritas 100 Hari Kerja

Supardi