Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sukseskan Pilkades Serentak, Bupati Kampar Berikan Dispensasi.

Bangkinang Kota : Terkait dengan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di 54 Desa pada 19 Kecamatan di Kabupaten pada hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 Kampar Bupati Kampar meminta untuk dapat mensukseskan pemilihan kepala Desa tersebut.

Bupati Kampar melalui surat edaran Nomor 140/DPMD-PEMDES/571 tertanggal 25 Nopember 2019 Tentang pemberian dispensasi pada pemungutan suara pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019, demikian kata Febrinaldi Tridarmawan saat membacakan edaran dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Bangkinang Senin, 25/11.

Berkaitan dengan tersebut diberitahukan desa yang melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019 pada saat pemungutan suara hari tersebut, Pertama, diberikan dispensasi kepada karyawan bagi instansi/Lembaga pemerintah/Lembaga pemerintah Daerah/pemerintah Desa/perusahaan/Sekolah dan Siswa Menengah atas.

Kedua, setelah melakukan pemungutan suara diberitahukan kepada Pengawas Pembina, kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan serta Siswa untuk kembali melakukan aktifitas seperti biasa” Kata Febrinaldi Tridarmawan. (diskominfo Kampar)

Related posts

Ponpes Adalah Benteng Terakhir Untuk Ciptakan SDM Berakhlak Mulia.

Supardi

Dilepas Ketua TP PKK Kampar, Catur Sugeng Ikuti Gerak Jalan dan Senam Sehat.

Supardi

Bupati kampar Sampaikan lima Pesan.

Supardi

Berangkat Siap Sahur, Bupati Kampar Serahkan BLT Dana Desa Gunung Sari.

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Lakukan Uji Kompetensi Pada 15 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Supardi

Menpora RI Ario Bimo akan Hadiri Piala Dunia Kuok

Supardi