Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sukseskan Pilkades Serentak, Bupati Kampar Berikan Dispensasi.

Bangkinang Kota : Terkait dengan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 di 54 Desa pada 19 Kecamatan di Kabupaten pada hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 Kampar Bupati Kampar meminta untuk dapat mensukseskan pemilihan kepala Desa tersebut.

Bupati Kampar melalui surat edaran Nomor 140/DPMD-PEMDES/571 tertanggal 25 Nopember 2019 Tentang pemberian dispensasi pada pemungutan suara pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019, demikian kata Febrinaldi Tridarmawan saat membacakan edaran dari Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Bangkinang Senin, 25/11.

Berkaitan dengan tersebut diberitahukan desa yang melaksanakan pemilihan kepala Desa serentak bergelombang tahun 2019 pada saat pemungutan suara hari tersebut, Pertama, diberikan dispensasi kepada karyawan bagi instansi/Lembaga pemerintah/Lembaga pemerintah Daerah/pemerintah Desa/perusahaan/Sekolah dan Siswa Menengah atas.

Kedua, setelah melakukan pemungutan suara diberitahukan kepada Pengawas Pembina, kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan serta Siswa untuk kembali melakukan aktifitas seperti biasa” Kata Febrinaldi Tridarmawan. (diskominfo Kampar)

Related posts

Masyarakat Antusias saksikan Gladi Kotor Pembukaan MTQ XXXVIII 2019.

Supardi

Hadiri HUT ke – 24 RS Awal Bros,  Ketua TP – PKK Kampar Ny.Deswita ; Penting Sinergitas Rumah Sakit Turunkan Stunting.

Supardi

Bangun Generasi Muda Papua, Satgas Yonif 132/BS Penyuluhan Hukum Tentang Penyalahgunaan Narkoba.

Supardi

Musrenbangcam Di Serantau Kampar Kiri, Catur : Miliki Peran Yang strategis, Camat dan Kepala Desa harus memahami apa itu Musrenbang”

Supardi

Secepatnya Kapal Banawa Nusantara Akan Berfungsi Sebagai Sarana Wisata

Supardi

Dengan Kapasitas 1.000 LPS, Akhir 2022 SPAM Pekanbaru-Kampar akan Buka Kran

Supardi