Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pemda

Sekda Kampar Tagetkan 200 Ribu Dosis Vaksin Harus Habis 20 hari Kedepan

Bangkinang Kota – Untuk mengejar target yang telah di Intruksikan Menteri Dalam Negeri Nomor 16 tahun 2001 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 menuju level 1 dengan syarat Vaksinasi mencapai 70%.

Untuk itu, dengan capaian Vaksinasi di kabupaten kampar yang saat ini masih lebih kurang 50%. Makanya seluruh stake holder dan Vaksinator akan turun disetiap lini selama 20 hari kedepan dengan target 200 ribu dosis.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH melalui wakil ketua Satgas Covid-19 kabupaten kampar Drs Yusri, M.Si saat memimpin apel pagi pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh kabupaten kampar, di Posko Satgas Covid-19 Gedung LPTQ Bangkinang Kota, Kamis (9/12/21).

Apel yang diikuti para Vaksinator, TNI, Polri, BPBD, Satpol PP dan Tenaga kesehatan lainnya tersebut, Yusri yang juga merupakan Sekda kampar menyampaikan bahwa untuk Capaian target tersebut selain upaya yang dilakukan setia desa dengan 60 orang perharinya.

Melalui OPD terkait yang memiliki kemampuan kebijakan setiap daerah seperti Dinas P dan k melakui Sekolah, Dinas Sosial, Dinas KB, Dinas Perkebunan, Dinas Koperasi, DLH dengan tekah mempersiapkan sebanyak lebih kurang 600 vaksinator yang akan tersebar disekuruh kecamatan.

Sementar Khusu di Kecamatan Bangkinang Kota hari pertama akan tersedia 15 tim vaksinator, dua tim untuk di Disdukcapil, dua tim untuk SMP 1 Bangkinang dan SMA Muhamadyah, tim yang lain stay guna aoabila ada kekurangan dari kecamatan lainnya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Dinas Sosial Sambut Tim Audit Dispersip Kampar, Optimis Dapatkan Predikat Tertinggi .

Supardi

Untuk Menunjang Tugas Pembangunan Bangsa, Politeknik Kampar Lakukan MoU Dengan Dishub Kampar

Supardi

Yayasan Lajnah Khairiyah Mustafakah Indonesia Bangun SD Ketiga di Bangkinang.

Supardi

Pengabdian TNI Satgas Yonif 132/BS Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Masyarakat Di Perbatasan.

Supardi

Peringati Hari Pahlawan 2020, Bupati Kampar Himbau Tiru Semangat Perjuangan Pahlawan.

Supardi

Target 70% , Pemkab Kampar Gelar Rapat Evaluasi Pencapian Vaksin.

Supardi