Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jum’at Berkah, Bupati Kampar Berikan Kasur Tidur Kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Jum’at Berkah, Bupati Kampar Berikan Kasur Tidur Kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota

Bangkinang Kota – Setelah malakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH langsung mengunjungi panti asuhan untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan bantuan berupa kasur tidur kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota.

Bantuan kasur tidur ini langsung diberikan Bupati Kampar yang didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar, Ir. Hj. Kholidah, MM dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Kampar Hambali SE. MBA. SH yang diterima oleh Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Ardi, SE di Halaman Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kecamatan Bangkinang Kota, Jum’at (19/9/2021), yang di saksikan langsung oleh para pengasuh panti dan anak anak panti asuhan tersebut.

Bupati Kampar dalam pengarahannya menyampaikan bahwa, bantuan kasur tidur ini berawal dari pembicaraan kita dengan Kepala Panti Asuhan setelah melakukan penyerahan hewan korban beberapa bulan yang lalu.

Dalam pembicaraan tersebut, Kepala Panti Asuhan menyampaikan kepada saya bahwa ada sekitar 30 orang anak anak panti kita yang saat ini masih tidur 2 (dua) orang dalam satu kasur dan ada yang tidak memakai kasur ” Kata Bupati Kampar.

Untuk menanggapi hal tersebut, Saya Bupati Kampar di hari jum’at yang penuh berkah ini memberikan langsung bantuan sebanyak 30 unit kasur tidur untuk anak anak panti asuhan putra, semoga bantuan kasur ini bermanfaat untuk panti ini sehingga anak anak kita bisa untuk tidur lebih enak dan nyaman sehingga nantinya anak anak bisa beraktifitas dan belajar dengan baik dan sungguh sungguh agar menjadi anak anak yang sholeh, berakhlak mulia dan kedepannya dapat mewujudkan cita cita untuk membahagiakan orang tua, bangsa dan negara.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Ardi, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan bantuan kasur tidur untuk anak anak panti asuhan putra, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah disisi Allah SWT. ( Diskominfo Kampar)

Related posts

Tradisi Maaghak Suwek, Bentuk Syukur dan Lestarikan Hidup Gotong Royong.

Supardi

Sekda Kampar ; Sebelum Ramadhan Vaksinasi Harus Tuntas

Supardi

Supardi

Musrenbang Tahun 2020, Yasir : Utamakan Skala Prioritas Pembangunan di Kecamatan Kuok.

Supardi

Tinjau RSUD, Alhamdulillah pelayanan Sudah baik, Pj Bupati Kampar Minta Terus ditingkatkan lagi.

Supardi

Asisten III Setda Kampar : Per 31 Maret Batas Akhir Penyampaian LHKPN Bagi Pejabat Kampar

Supardi