Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • KPU RI Bentuk Bakohumas, KPU Kampar : Ini Bagian Peningkatan Peran dan Fungsi Koordinasi.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

KPU RI Bentuk Bakohumas, KPU Kampar : Ini Bagian Peningkatan Peran dan Fungsi Koordinasi.

Kampar – Mengingat pentingnya efektifitas dalam silabus kerja, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) membentuk Badan Koordinasi Kehumasan guna untuk mempersingkat dan mempercepat koordinasi dalam mengelola  informasi dan beberapa kegiatan kehumasan khususnya KPU Kabupaten Kampar.

Hal ini sesuai instruksi yang disampaikan oleh KETUA Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Ilham Saputra yang dimuat dalam berkas lampiran surat dengan nomor 244/HM.02-SD/06/KPU/III/2021.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar telah membuat whatsapp group bakohumas yang dinamai bakohumas kpu Kabupaten Kampar. hal ini merupakan upaya menindak lanjuti intruksi ketua kpu ri yang tertuang dalam surat tersebut diatas.

Semoga grup Bakohumas KPU Kabupaten Kampar ini menjadi sarana meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antar lembaga pemerintah daerah maupun non pemerintah daerah untuk mendapatkan informasi  kepemiluan dan juga meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah maupun instansi non pemerintah.

dapat dijelaskan juga bahwa melalui bakohumas, diharapkan kepada  setiap instansi yang tergabung didalamnya baik yang bernaung dibawah pemerintah maun non pemerintah agar dapat saling memberikan  masukan agar terujut sebuah hasil yang memuaskan tentu nya diharapkan agar berkaitan dengan hal-hal kepemiluan dari sekarang sampai  nantinya  khususnya menjelang tahapan pemilu dan pemilihan mendatang intinya mari kita semua menjalin hubungan kerja sama yang baik agar tercapainya hasil yang diharapkan serta sukuses dalam setiap tahapan dankegiatan.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati lepas secara resmi Mahasiswa UP Ikuti Frogram KKN TH 2020.

Supardi

Izin Stasiun Radio (ISR) Terbit, Radio Swara Kampar Mengudara.

Supardi

Pemda bersama BRI Kampar Sinergi Dukung Percepatan Kemajuan Ekonomi

Supardi

Bupati Kampar ; Jaga Nama Baik dan Jadilah Duta Kampar.

Supardi

102 Desa di Kampar Akan Lakukan Pilkades Serentak Tahun 2021

Supardi

Bupati Kampar, Syahrul Aidi Ma’azat dan Kepala Balai PPW Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama Program KotaKu.

Supardi