Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Beri Penghargaan Objek Pajak Hotel dan Restoran kepada Labersa Hotel.
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Pemkab Beri Penghargaan Objek Pajak Hotel dan Restoran kepada Labersa Hotel.

Siak Hulu ; Dalam hal wajib pajak Hotel dan Restoran, ada salah satu perusahaan perhotelan yakni Labersa Hotel yang berada diwilayah kabupaten kampar tepatnya di Kecamatan Siak Hulu sudah melakukan kepatuhan terhadap wajib pajak. Untuk diketahui bahwa labersa hotel selama ini telah memberikan retribusi setiap tahun dari hotel berbintang lima tesebut untuk menambah Penghasilan Asli Daerah (PAD) Kampar sebesar lebih kurang 3 milyar.

Makanya atas nama pemerintah daerah kabupaten kampar, saat ini memberikan Piagam Penghargaan kepala Labersa Hotel yang terima oleh Direktut Utama Labersa yang diwakili oleh Wakil Direktur Didin Wahyudin.

Kita berharap tentunya kepada seluruh perusahaan, dunia usaha agar taat melaksanakan kewajiban, hal ini tentunya untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kampar sendiri.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH saat penyerahan pada hari Jum’at, 12 Juni 2020 bertempat di Labersa Hotel Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Labersa Didin Wahyudin, Managet Auditing Siantury, Plt GM Labersa Hotel Hengky, Kepala Bapenda Ir Hj Kholidah,MM, Kepala DLH Dr Aliman Makmur, Kadis PM-PTSP Hambali, Kadis PU PR Afdal,ST, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi.

Kedepan selain labersa, pihak apa saja yang telah melakukan kepatuhan wajib pajak akan diberikan penghargaan.

Labersa sendiri merencanakan mendirikan sebuah Mall yang cukup besar dengan luas lahan lebih kurang 8,8 hektar, selain Mall juga direncanakan pembagunan Gedung sebaguna serta Perumahan Elit.

Dengan demikian apabila labersa berkembang dengan usaha lainnya seperti diatas, jelas bukan hanya 100% melainkan 200% restribusi akan disumbangkan oleh pihak labersa.

Bupati kampar juga berharap agar pembagunan dunia usaha yang legar terus berkembang di kampar, hal ini perlu agar nantinya selain peningkatan ekonomi masyarakat juga akan meningkatkan PAD kabupaten kampar. Semoga dunia usaha lainnya yang ada di kampat patuh terhadap wajib pajak, karena kedepan selain labersa, pihak apa saja yang telah melakukan kepatuhan wajib pajak akan diberikan penghargaan” Tutup Catur(Diskominfo Kampar)

Related posts

SASARAN TMMD KE 105 DI BALUNG, HARI INI CAPAI JARAK 3,5 KM

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan KUA-PPAS APBD Kampar Tahun 2021 dan 10 Ranperda Kampar Tahun 2020.

Supardi

Penghujung Ramadhan Moment Bhakti Sosial Di Kampung Halaman Bagi Reza Ilham Siswa Setukpa Lemdiklat  Polri TA 2022.

Supardi

Penobatan Rino Effendy Sebagai Dt. Malano Persukuan Domo Piangan Kenegerian Air Tiris. Sekda Kampar Yusri ; Lestarikan dan Jaga Adat Istiadat Kampar

Supardi

Bupati Kampar ; Dengan Adanya Bank Sampah, Berarti Sampah Adalah Uang

Supardi

Bupati Kampar : “Pasar Ternak Merupakan Terobosan Baik, Inovatif dan Positif”

Dino Aritaba