Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Desa Tandan Sari Wakili Tapung Hilir Dalam Lomba BKB HI Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung Hilir

Desa Tandan Sari Wakili Tapung Hilir Dalam Lomba BKB HI Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021.

Tandan Sari, Tapung Hilir : Desa Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir dipandang sukses dalam Pelaksanaan Program

Bina Keluarga Balita Hokistik Integratif (BKB-HI), Ini sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada anak usia dini, kegiatan penilaian dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini kita gelar di Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Maksud dari program ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dalam pengasuhan dan pembinaan tumbuh kembang anak, ini hendaknya dapat kita praktekkan di mulai dari Rumah tangga kita masing-masing.

Demikian yang dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang di wakili oleh Bendahara PKK Kabupaten Kampar Hj. Yulhelmi dalam kegiatan pembinaan dan lomba BKB-HI tingkat kabupaten kampar tahun 2021 di desa Tandan Sari Kecamatan Tapung Hilir, Rabu, 16/06. hadir pada kesempatan tersebut Ketua dan pengurus TP PKK Kecamatan Tapung Hilir Rahmi Dinisa, Ketua Pokja II Dwi Astuti, kades tandan sari Kari.

Selamat kepada Desa Tandan Sari Tapung Hilir atas kesuksesan kelompok Bina Keluarga Balita Hokistik Integratif , semua ini tidak terlepas dari peran dan pembinaan pkk secara berjenjang melibatkan semua pihak terkait” Kata Yulhelmi.
Kepercayaan ini agar dapat dilaksanakan dengan baik secara terus menerus sehingga pembinaan terus kita lakukan sehingga dapat menjadi yang terbaik di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Kades Tandan Sari Kari menyatakan harapan dengan kedatangan tim pembina dari Kabupaten ini bisa memberikan pembinaan kepada kader kader kami, semoga desa kami lebih baik dari desa desa lainnya.

Ini menjadi memotifasi kepada kader kami sangat mengharapkan pembinaan yung lebih baik” Tutup Kari.

Sementara itu ketua TP PKK Kecamatan Tapung Hilir Rahmi Dinisa Hadinur menyatakan harapan Kabupaten dapat memberikan ilmu yang bisa kami ambil dan dapat menyerap ilmu yang di berikan kepada kita semua semoga desa kita ini yang terbaik dari desa lainnya dalam program BKB – HI di Kabupaten Kampar ” Harap Rahmi Dinisa Hadinur. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Terima Data Miskin Ekstrem P3KE dari Kementerian PMK, Pj Bupati Kampar : Perlu Komitmen, Sinergitas dan regulasi Pusat dan Daerah Entaskan Kemiskinan Ekstrem.

Supardi

Pemkab Kampar Ikuti Video Conference  Validasi Penambahan TPP ASN

Supardi

Alami Cedera, DPM-PTSP Terpaksa Berikan Gelar Juara Kepada PU PR

Supardi

Prajurit Bima Sakti Berikan Motivasi Belajar Kepada Siswa SD.

Supardi

Dukung Percepatan Investasi, Pemkab Kampar Hadirkan Perusahaan Terkait Perizinan.

Supardi

Sebanyak 259 Siwsa SPN Polda Riau Resmi Menjadi Bintara Polri.

Supardi