Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Di Masa Pandemi Covid-19 Pemkab Kampar Terus Berinovasi Dalam Memulihkan Ekonomi
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pembangunan Pemda

Di Masa Pandemi Covid-19 Pemkab Kampar Terus Berinovasi Dalam Memulihkan Ekonomi

Bangkinang : Ditengah pandemi Covid 19, berbagai macam kreasi dan Inovasi terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dalam meningkatkan dan pemulihan ekonomi, terbaru Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas DPPKB3A mengikuti kegiatan Jual Beli produk produk program usaha peningkatan pendapatan keluarga akseptor ( UPPKA ) secara Virtual, Rabu, 16/6/21.

Acara ini gagasan atas kerjasama antara BBPKU dengan BKKBN, AKUTUKU serta PANJI Sebagai bentuk dukungan terhadap Pelaku UMKM untuk memulihkan ekonomi dengan tema “bangga dengan buatan Nasional.

Usai acara, bertempat diaula Dinas DPPKB3A Kepala Dinas Drs.Edy Aprizal, M. Si yang di dampingi Ns. Erwina Rinding, S.Kep Kasi Ketahanan Keluarga
Sebagai pembina kelompok UPPKA Kab. Kampar menyampaikan kegiatan ini merupakan Inovasi yang bagus apalagi di tengah Pandemi Covid 19

” Adanya Pasar Rabu Nusantara secara Virtual ini , kita berharap produk-produk kelompok UPPKA dapat bersaing di kancah nasional, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan Penjualan produk UPPKA, Sehingga ekonomi keluarga akseptor bisa meningkat, dan tanpa kita sadari nantinya, bisa mengurangi tingkat kemiskinan,” paparnya.

” Ini merupakan salah satu cara di masa pandemi ini untuk mempromosikan serta menawarkan semua produk unggulan kelompok, sehingga produk2 kita nantinya akan di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Edy juga menjelaskan Untuk kabupaten Kampar sendiri melalui UPPKA CEMERLANG nantinya yang akan menampilkan hasil produk dari Kabupaten Kampar, selain 8 kelompok lain yang akan tampil kelompok UPPKA yang terdiri dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Dumai, Serta Kabupaten Kampar yang akan Menampilkan dan menjual Produk hasil Karya Daerahnya,” Tambah Edy

Sebagai informasi, kedepan Pasar Live Selling secara online ini nantinya akan terus hadir setiab hari rabu pada pukul 10.00 Wib, dan bisa diakses melalui Website, Istagram Canel Yautube. PASAR RABU NUSANTARA. (Diskominfo/Rby l).

Related posts

Kampar Tercepat Serahkan LKPj TA 2017 ke Provinsi untuk Di Evaluasi.

Supardi

Asisten III Setda Kampar Pimpin Musrenbangcam di Kecamatan Kampar

Supardi

DPRD Kota Padang Kunjungi Kabupaten Kampar.

Supardi

Wakil Bupati Buka Festival Teluk Jering 2018

Supardi

Bupati Kampar Lepas 45 JCH ASN Kampar

Supardi

Ketua BKMT Kampar Minta Terus Jaga Ukhuwah Islamiyah.

Supardi