Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar dukung Penuh Alih Kelola Migas Blok Rokan
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Pemkab Kampar dukung Penuh Alih Kelola Migas Blok Rokan

Pekanbaru : Pemerintah Kabupaten Kampar mendukung penuh alih Kelola blok Rokan yang selama ini dikelola oleh PT Chevron Pacifik Indonesia yang kontraknya berakhir pada tahun 09 Agustus 2021 ini akan memberikan dampak dalam pemberdayaan Perusahaan Daerah Kabupaten Kampar dan perekrutanTenaga kerja lokal Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Bupati kampa H. Catur Sugeng Susanto , SH yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda Kampar Ir. Suhermi, ST saat menghadiri rapat kerja dengan Gubernur Riau dan Forkopimda Riau bersama pemangku kepentingan yang diadakan di Ruang Rapat serindit Gedung Daerah Propinsi Riau di Pekanbaru , Selasa, 25/05.

Sebelumnya Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si menyatakan rapat ini dalam rangka persiapan alih Kelola Blok Rokan dari perusahaan PT. Chevron ke PT Pertamina Hulu Rokan, tentu banyak hal yang harus kita persiapkan sehingga dalam pengelolaan nanti tidak ada kendala yang akan dihadapi ” Kata Syamsuar yang didampingi Forkopimda Riau, pihak pertamina, Pihak PT Chevron, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Diitambahkan Suhermi Pemkab Kampar telah melakukan berbagai penyesuaian terhadap alih Kelola blok Rokan ini terutama terhadap perpanjangan izin maupun instrumen lain terutama yang berada diwulayah operasi yang ada di Kabupaten Kampar” Kata Suhermi.

Semoga alih Kelola ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memberikan dampak ekonomi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar” Kata Suhermi yang didampingi oleh Kabag Sumber Daya Alam Setda Kampar Syafaruddin, Manajer marketing Bumi Kampar Sarana Energi (BKSE), Kabag Ekonomi Arman (Diskominfo Kampar)

Related posts

390 JCH Kampar Menuju Asrama Haji Antara Pekanbaru, Akan di berangkatkan Subuh Ahad (19/06) Ke Batam.

Supardi

Percepatan peingkatkan PAD, Bupati Kampar : Perlu Inovasi untuk tangkap peluang PAD.

Supardi

Setelah Penantian 42 Tahun, Rimbang Baling Akan Segera Memiliki Akses Jalan

Supardi

Pelayanan Kesehatan Dari TNI Untuk Masyarakat Di Tapal Batas Papua

Supardi

Dapatkan KK,KTP dan Akta Cerai Sekaligus, Disdukcapil Lakukan MoU CAKEP’s dengan PA Bangkinang

harkur admin

Pj Bupati Kampar bersama TAPD dan Kepala OPD Gelar Evaluasi Terkait Rancangan APBD 2023.

Supardi