Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringati Hari Lansia ke 25 Tahun 2021 , TP PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa tppkk

Peringati Hari Lansia ke 25 Tahun 2021 , TP PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.

Bangkinang Kota : Peringatan hari Lansia dilaksanakan di Gedung Komite Olahraga Nasioanal Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar , diikuti oleh seluruh Kecamatan se Kabupaten Kampar yang telah lanjut usia sebagai peserta, Senin , (13/09/21). Hadir pada kesempatan tersebut pengurus PKK Kabupaten Kampar Ketua TP PKK Kecamatan dan peserta lomba.

Pelaksanaan Kegiatan ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang di Wakili oleh Wakil Ketua TP. PKK Hj. Juli Mastuti Yusri, dalam pembukaannya  Juli Mastuti menyampaikan beberapa pesan terkait pentingnya menjaga diri untuk menjaga kesehatan dan ucapan Selamat kepada PKK Kecamatan yang lanjut usia yang tampak masih bisa beraktifitas walau beberapa diantaranya sudah memiliki penyakit penyerta. Serta ucapan selamat mengikuti kegiatan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional yang ke 25 Tahun 2021.

Ini bentuk wujud penghargaan Bagi para Lansia di Kabupaten Kampar, walau pada saat masih dalam Pendemi Covid-19 kita tetap jaga Prokes untuk menghindari penyebaran Covid-19 ” Kata Juli Mastuti yang dihadiri juga oleh Ketua Perlansia Kabupaten Kampar H. Idris tersebut.

Dikatakan Juli Mastuti dengan tema Lanjut Usia bahagia  bersama Keluarga kita jadikan Sebagai momen untuk terus menjaga kesehatan dan berperilaku hidup sehat, ajang ini juga menjalin silaturrahmi sekaligus menjadi wadah mengekspresikan diri dalam Kegaiatan positif.

Mari kia tetap semangat manjalani hari tua, sesuai semboyan kita para Lansia tetap semangat menghadapi hari tua, tetap berdaya guna bagi diri sendiri dan keluarga ” Tutup Juli sembari membuka secara Resmi lomba Mars Lansia.

Sementara itu Ketua Panitia Vaya Laurenti menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan hari Lansia Nasioanal ke 25 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Kampar, yang diikuti para Lansia dari Kecamatan se Kabupaten Kampar dengan 7 Orang per Kecamatan ” Kata Vaya Laurenti.

Dalam lomba Mars Lansia ini kita mendatangkan juri perwakilan BKKBN Provinsi Riau Dr. Alti Idah Anugerah, dari PKK Kampar Yusnida dan dari Sri Yati dari SMAN II Bangkinang Kota” Kata Vaya yang di lanjutkan dengan lomba yang dengan semangat dan gembira diikuti oleh Para peserta. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Masyarakat Kecamatan Bangkinang diberikan Sosialisasi New Normal.

Supardi

Usai Keliling Tinjau Banjir, Bupati Kampar Ngopi Bersama Wartawan

Supardi

STTD gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Poltek Kampar

Supardi

Menuju Era Komunikasi 4.0, Reformasi Komunikasi, informasi Menjadi Keharusan

Supardi

Bupati Kampar Ajak Semua Pihak Sukseskan Kampar International Dragon Boat Festiva.

Supardi

Sempena Hari Bakti Dokter Indonesia, IDI Taja Dokter Kecil Award

Supardi