Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan Zakat Ke Baznas Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Serahkan Zakat Ke Baznas Kampar.

Bangkinang -Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Senin (10/5/2021), menyerahkan zakat kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kampar di Kantor Baznas Kampar di Bangkinang.

Bupati Kampar mengatakan penyerahan Zakat ke Baznas Kampar merupakan bentuk dukungan terhadapnya program pemerintah yaitu Gerakan Cinta Zakat,

Bupati Kampar tiba di kantor Baznas dengan mematuhi protokol kesehatan. Bupati langsung memasuki kantor Baznas Kampar sambil berbincang dengan Komisioner.

Sembari melihat keadaan kantor Baznas Kampar, Bupati Kampar mengatakan untuk tetap semangat mengurus Baznas.

“Disini banyak fakir miskin menggantungkan harapan dibaznas Kampar. Hal itu baik kita sadari ataupun tidak kita sadari.” Ungkap Catur.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar juga menyampaikan harapannya kepada Komisioner untuk dapat mengelola Baznas dengan penuh amanah.

“Saya menyerahkan Zakat ke Baznas Kampar didorong oleh kepercayaan saya kepada Baznas Kampar.” Ungkap Catur, penyerahan Zakat yang diterima langsung oleh ketua Baznas Kampar Purwadi, SP, M.Si. yang didampingi Waka I, II, III, IV.

Ketua Baznas Kampar Purwadi, S,P M.Si seusai menerima Zakat dari Bupati Kampar mengatakan, ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar yang telah berkunjung kebaznas Kampar, apalagi dibulan Ramadhan bulan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah, orang Nomor satu di kabupaten Kampar telah berkunjung dan membayar zakat melalui Baznas Kampar semoga menjadi contoh untuk Muzakki diwilayah yang dipimpinya.” (Diskominfo Kampar)

Related posts

SAKIP Harus menjadi Komitmen Bersama

Supardi

Bupati Kampar hadiri Soft Opening Kampung Patin-nya Riau.

Supardi

Dengan kondisi Terbatas, Bupati Kampar Silahturahmi Kerumah Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar ; Bangun Desa BPD Harus Bersinergi dengan Kepala Desa

Supardi

Dimulai Pendidikan Dini, Muslimawati Catur :  Bunda Paud miliki Fungsi dan Peran Strategis dalam Mencetak SDM Bangsa.

Supardi

Pemkab Kampar Alokasikan Rp 37 M Untuk Pembangunan di Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.

Supardi