Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bakti Sosial TNI AU Di Kampar, Danlanud Roesmin Nurjadin : Wujud Sinergitas dan Soliditas TNI Dengan Masyarkat.
BERITA Birokrasi Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bakti Sosial TNI AU Di Kampar, Danlanud Roesmin Nurjadin : Wujud Sinergitas dan Soliditas TNI Dengan Masyarkat.

Padang Mutung, Kampar : Pelaksanaan Bakti Sosial Tentara Nasioanal Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) merupakan sebagai wujud dari kesolidan TNI dengan masyarakat, apalagi TNI AU memiliki hubungan emosional karena adanya lokasi latihan tempur TNI AU di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar.

Kami mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH atas kerjasama sama, dukungan dan support sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Ini Wujud kepedulian dan perhatian TNI AU terhadap kondisi masyarakat dimasa Pendemi , untuk itu terus jaga kesehatan terapkan pola hidup bersih agar terhindar dari wabah covid-19.

Demikian dikatakan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru TNI AU Marsma TNI Andi Kustoro pada pembukaan Bakti Sosial TNI AU ke 74 Tahun 2021 yang diadakan di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, Sabtu, 24/07.

Bersempena Hari Bakti TNI AU ke 74 Tahun 2021 kita melaksnakan di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar, ini merupakan wujud dari kebersamaan, soliditas dengan masyarakat ” Kata Andi Kustoro.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian pada bakti sosial ini kita mambangun satu unit sumur bor di Sekolah Satu atap Desa Padang Mutung yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat” Tambahnya lagi.

Selain itu kita juga melaksnakan Vaksinasi untuk warga desa padang Mutung sebagai bentuk perhatian dan meningkatkan imunitas warga ” Tambahnya lagi.

Selain itu kita juga menyerahkan Mazhab Al-qur’an kepada masjid dan Pondok Pesantren, begitu juga kita serahkan Masker dan sembako” Katanya.

Semoga ini memberikan manfaat bagi masyarakat, semoga di Hari Bakti TNI AU ke 74 Tahun 2021 dapat dirasakan masyarkat ” Tutup Andi Kustoro.

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH menyatakan sangat mengapresiasi atas bakti sosial TNI AU yang di Taja oleh Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Ini bentuk kedekatan TNI dan Rakyat” Kata Catur Sugeng yang didampingi Camat Kampar Al Kautsar, Kepala Desa Padang Mutung dan tokoh masyarkat. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Monitoring Seluruh Posko PSBM Yang Barada Di Siak Hulu.

Supardi

Buka UP Cup II 2020, Bupati Kampar : jadilah pemuda yang berkarakter.

Supardi

Tanggap Karhutla, Bupati dan Forkompimda Tinjau Karhutla di Langgini Bangkinang Kota.

Supardi

Plh Bupati Kampar Resmi Buka TTMD ke-105 Wilayah Korem 031/WB

Supardi

Bupati Kampar Dan Gubernur lakukan  Pemancangan Tiang Pertama SPAM Pekanbaru Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Buka Sosialisasi Aplikasi Dapodik Versi 2021 Serta Laporan Bulanan Berbasis Online Untuk Jenjang SMP Se Kabupaten Kampar.

Supardi