Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP Kabupaten Kampar Ikuti Peringatan Hari Kartini
BERITA

DWP Kabupaten Kampar Ikuti Peringatan Hari Kartini

Bangkinang Kota- Dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2021 ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuty Yusri beserta anggota mengikuti kegiatan Webinar melalui Teleconference, pada hari Sabtu, (17/4/21).

Kegiatan ini langsung dibuka oleh ketua umum DWP dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo dan diikuti oleh seluruh DWP se Indonesia dengan mengangkat tema Wanita Masa Kini, Wanita Mengenal Diri.

Saat membuka acara ketua Umum DWP, Menyampaikan Setiap tanggal 21 April seluruh wanita Indonesia memperingati Hari Kartini sebagai sosok yang memperjuangkan emansipasi wanita Indonesia, Kartini menjadi inspirasi wanita Indonesia untuk selalu berkarya.

” Memperingati momentum ini, perempuan Indonesia harus berani menunjukan perubahan, perempuan harus mandiri, kita merupakan wanita masa kini dan kita harus mengenal diri, ” Terangnya.

Saya berharap, Webinar ini dapat memberikan dampak positif bagi para ibu, tidak hanya secara pengetahuan tetapi dapat melahirkan satu kreativitas yang inovatif bagi keluarga khususnya dan masyarakat umumnya”, kata dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo.

Sementara itu ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuty beserta anggota yang mengikuti acara ini di kediaman pribadinya menambahkan bahwa tujuan digelarnya acara ini selain untuk memperingati Hari Kartini 2021 juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara DWP diseluruh Indonesia

Selanjutnya Juli Mastuty berharap bahwa dengan semangat Hari Kartini ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kampar dapat mengembangkan dirinya, menggali potensi diberbagai bidang, serta dapat mengikuti perkembangan yang semakin modern ( DiskominfoKampar).

Related posts

Sosialisasi Peraturan KPU No. 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024

Supardi

Azis Zaenal : Kebersamaan Bangun Kampar wujudkan Cita-cita

Supardi

Ciptakan SDM Pertanahan, Pemkab Kampar Teken MoU Dengan STPN Yogyakarta

Supardi

Pemkab Kampar Sampaikan usulan Pembangunan Jalan Nasional 2 jalur ke BBPJN

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani Mou Bersama PT RAPP Terkait Dengan Peningkatan Pendidikan.

Supardi

Tinjau Kafilah Kampar, Sekda Kampar Berikan Motivasi

Supardi