Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perkuat Silaturrahim Dan Kekompakan Bupati Kampar Buka Bersama Dengan Pimpinan dan Alat Kelengkapan DPRD
BERITA

Perkuat Silaturrahim Dan Kekompakan Bupati Kampar Buka Bersama Dengan Pimpinan dan Alat Kelengkapan DPRD

Bangkinang Kota- Memasuki hari keempat Bulan Suci Ramadan 1442 H, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH bersama Pimpinan dan alat Kelengkapan DPRD Kabupaten Kampar menggelar berbuka puasa bersama, bertempat dibalai Bupati ( Pandopo ), Sabtu (17/4/21).

Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan rasa persaudaraan, sehingga memunculkan aura kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, selain ketua dan seluruh anggota DPRD hadir juga pada acara ini Sekretris Daerah ( Sekda ) Drs.Yusri M.Si, Kepala Bappeda Ir.Azwan , Sekretris Dinas Kominfo Yuricho Efril, S.STP

Setelah Berbuka dan Sholat Magrib berjamaah Bupati Kampar menyampaikan Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan penuh ampunan, inilah saat paling tepat kita saling berbagi kepada sesama dan memperkuat tali silaturrahim

” Dengan berbuka puasa bersama ini selain memperkuat silaturahim, kita perkuat kekompakan, dan saling bertukar pikiran, serta berkonsultasi ” Ungkap Bupati.

Selain itu Bupati Catur juga menghimbau kepada masyarakat Kampar agar terus memperbanyak Ibadah dan berdo’a dibulan Ramadhan ini agar Wabah Covid -19 betul-betul hilang dari Kampar Bumi Serambi Mekkah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

” Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju “. Tutup Datuk Rajo Batuah(DiskominfoKampar).

Related posts

Dua Unit Rumah di Lalap si Jago Merah di Desa Rimbo Panjang Tambang

Supardi

Evaluasi Kegiatan Pembangunan Tahun 2019, Bupati Kampar Minta Gesa Capaian Pembangunan sesuai Jadwal.

Supardi

Makan Bajambau Tradisi Penutup Puncak Hut Kampar

Supardi

Dilantik Sebagai Bunda PAUD Kampar, Hj. Muslimawati Siap Majukan PAUD di Kabupaten Kampar

Supardi

Usai Bimtek Terintegrasi Satu Hati Percepatan Penurunan Stunting, TPPS Kampar langsung turun ke Desa.

Supardi

SMA Muhammadyah Juara Lomba Film Tingkat Nasional dan Film Pendek, Bupati Kampar Berikan Apresiasi

Supardi