Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sosialisasi Narkoba Di Desa Tanjung, PKK Kampar Berikan Sertifikat
BERITA tppkk

Sosialisasi Narkoba Di Desa Tanjung, PKK Kampar Berikan Sertifikat

Tanjung, Koto Kampar Hulu- Pemerintah Kabupaten Kampar terus menggalakkan sosialisasi terhadap bahaya Narkoba, melalui Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar berkerjasama dengan Rumah sehat rehabilitas Narkoba menggelar sosialisasi narkoba Kepada Kader PKK Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar hulu.

Ibu-ibu merupakan yang paling efektif dalam memberikan nasehat kepada anak-anak, pesan inilah yang kita harapkan agar dapat menghindari penyalahgunaan Narkoba. Kita sangat risau dengan kondisi Saat ini, bukan saja di kota namun sudah sampai ke Desa-desa.

Demikian dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili Wakil Ketua Juli Mastuti saat membuka sosialisasi Narkoba penyalahgunaan Narkoba di Aula Pusat Kesehatan Desa, Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, Selasa, (30/03). Sosialisasi ini mengundang Kader-kader PKK Kecamatan dan Desa dengan mendatangkan Narasumber Pengasuh Rumah Rehabilitasi Narkoba Muhammad Anshor yang juga Anggota DPRD Kampar tersebut dan dihadiri oleh Sekcam Koto Kampar Hulu Dewi Sartika, Kepala Desa Tanjung Sutomi dan Isteri Didin Yuntari.

Semoga dengan sosialiasi ini kita dapat meminimalisir terhadap penyalahgunaan dan dampak akibat Narkoba, apalagi ini merusak masa depan dan bertentangan dengan hukum” Kata Juli Mastuti didampingi oleh Pokja I PKK kabupaten Kampar.

“Dampak dan bahaya Narkoba yang sudah menyerang seluruh lapisan masyarakat baik muda maupun tua, Narkoba sulit di basmi apalagi berbarengan dengan pemberantasan wabah Covid-19” Kata Juli Mastuti.

Kepada Peserta yang telah mengikuti sosialisasi diberikan Sertifikat, semoga ini dapat disosialisasikan kembali kepada masyarakat lain(Diskominfo Kampar).

Related posts

Dhea Sumardi Siswa SMKN I Bangkinang Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional 2022.

Supardi

Terima Kunjungan Tim Akreditasi dari Dispersip Provinsi Riau, Nurhasani berikan dukungan penuh untuk Akreditasi Pustaka di Kampar.

Supardi

Dengan Kapasitas 1.000 LPS, Akhir 2022 SPAM Pekanbaru-Kampar akan Buka Kran

Supardi

Kepala Desa Sekecamatan XIII Koto Kampar ikuti pembentukan KIM

Supardi

Yusri Menjadi Saksi Nikah Hapizh Nirwanda dan Refiani Fitri Ramadhan.

Supardi

Pemkab Kampar matangkan Persiapan MTQ ke 38 tahun 2019.

Supardi