Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wakili Tapung Hilir Hatinya PKK, Muslimawati Minta Tapung Lestari Dapat jadi Contoh.
BERITA tppkk

Wakili Tapung Hilir Hatinya PKK, Muslimawati Minta Tapung Lestari Dapat jadi Contoh.

Tapung lestari – Untuk menciptakan keluarga sejahtera Keluarga dan masyarakat tak akan terlepas dari keterlibatan seluruh masyarakat, PKK sebagai mitra pemerintah tentu memiliki tanggung jawab untuk membantu pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi keluarga.

Dengan telah terpilihnya Desa Tapung Lestari hendaknya dapat menjadi yang terbaik untuk tingkat kabupaten Kampar, tentunya dengan niat yang ikhlas, kesungguhan dan kerja keras agar ini dapat diwujudkan.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat melakukan silaturrahmi dengan PKK Desa Tapung lestari Kecamatan Tapung, Jum’at (19/03). Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK juga menyerahkan bantuan Sembako Kepada kader PKK yang membutuhkan.

Dikatakan Muslimawati bahwa kegiatan ini merupakan Salah satu program pemerintah, dan ini diikuti oleh seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar, oleh sebab itu agar desa yang telah ditetapkan untuk dapat bergiat karena ini juga akan dinilai dan ditetapkan pemenangnya” Kata Hj. Muslimawati yang didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan Tapung Hilir.

Sementara itu camat Tapung Hilir Hadinur menyatakan Ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua TP PKK Kampar ke Kecamatan Tapung tepatnya di desa Tapung Hilir, kunjungan ini menjadi penyemangat bagi kami di 16 Desa untuk mewujudkan kecamatan Tapung Hilir menjadi kecamatan yang terbaik, tentunya dukungan dan pembinaan dari seluruh elemen agar ini dapat kita capai” Kata Hadinur.

Sementara itu Kepala Desa Tapung lestari Saepi Hidayat mengucapkan selamat datang di Desa Tapung Lestari, semoga pembinaan ini akan lebih memantapkan masyarakat dalam menuju masyarakat yang sehat, kami terus meminta kepada Ketua TP PKK untuk terus membina kami di desa ini” Kata Saepi Hidayat yang didampingi oleh ketua TP PKK desa Tapung lestari Endang Wahyuni.

Sebelumnya Ketua Pokja III TP PKK Hj. Jasnita Herlin melakukan sosialisasi tentang Halaman Asri, Teratur, indah dan Nyaman (Hatinya) PKK kepada kader PKK Desa Tapung Lestari, ilmu ini agar dapat di sosialisasikan lagi ke masyarakat lain, sehingga seluruh keluarga kita dapat menerapkan menuju keluarga sehat dan Sejahtera” Kata Jasnita Herlin (Diskominfo Kampar).

Related posts

Jalankan Program Kerja, BKMT Kabupaten Kampar Taja Empat Agenda Unggulan

Supardi

Sambangi Kantor Tribune Pekanbaru, Bupati Kampar Catur Sampaikan Kemajuan dan Capaian Pembangunan Kampar.

Supardi

Menang Lomba Seni, SMKN I siap Tampil di Tingkat Nasional

Supardi

Terima Kunjungan Kepala BPJT Pusat. Danang Parikesit Apresiasi Bupati Kampar.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Kembali Berhasil Menggagalkan Upaya Pengedaran Ganja Seberat 1,5 kg

Supardi

Raih Adipura, Pemda Berikan Reward Kepada Petugas Kebersihan

Supardi