Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sambangi Kantor Tribune Pekanbaru, Bupati Kampar Catur Sampaikan Kemajuan dan Capaian Pembangunan Kampar.
BERITA KATEGORI Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Sambangi Kantor Tribune Pekanbaru, Bupati Kampar Catur Sampaikan Kemajuan dan Capaian Pembangunan Kampar.

Pekanbaru : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH usai penyerahan hibah tanah di Polda Riau menyempatkan diri untuk mengunjungi Kantor Tribun Pekanbaru. Jumat, 20/05.

Kunjungan ini merupakan bentuk jalinan silaturrahmi antara Bupati dengan media yang dikemas dalam bentuk podcast yang disiarkan langsung melalui Youtube Tribune Pekanbaru.

Kunjungan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH di tunggu oleh Pimpinan Perusahaan, Purnomo; Pimpinan Redaksi, Syarief Dayan; Manajer Iklan dan Sirkulasi, Ariya Pratama; Manajer Produksi, Sutan Harismanto; Manajer Online, Rinal Sagita, serta Manajer Liputan Febri Hendra.

Menurut Pimpinan Perusahaan Purnomo banyak hal yang menarik pada sosok Catur Sugeng saat ini terutama saat ini ramai diperbincangkan terkait dengan Penjabat sementara, selain itu yang perlu diketahui setelah ini Bupati Kampar akan melakukan apa, kemana dan apa aktifitas Bupati selanjutnya.

Dikatakan Purnomo Jujur saja semasaa catur Sugeng jalan tol telah terbangun, ini kenyataan. Ini jalan keluar terhadap pada masa liburan Kampar dikenal dengan jalur sibuk bahkan macet.

Selain itu Kampar sangat berbeda dengan daerah atau Kabupaten lain selain ketat dan taat dalam menjalankan hidup beragama juga kaya dengan adat istiadat, budaya dan berbagai macam kuliner yang sangat khas” Kata Purnomo

Menyikapi hal tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH dalam sambutan menyatakan bahwa ini telah direncanakan beberapa hari yang lalu dan telah kami komunikasikan dengan wartawan Tribune Pekanbaru yang bertugas di Kampar.  Pertemuan ini sangat berarti dalam melihat dan mengupas terhadap capaian pembangunan Kampar.

Dikatakan Catur Bahwa Wartawan Tribune sangat aktif berkomunikasi dengan kami
Tujuan untuk apa, tentunya agar Kampar tetap eksis dalam membangun Kampar berbasis masyrakat” Kata Catur

Media ini sangat-sangat berperan yang telah menunjukan atas program daerah, kami juga mengucapkan dapat berkunjung dan berbincang dengan petinggi media yang di kenal dengan kritis dan tajam ini ” Kata Catur Sugeng Susanto.

Terkait dengan Penjabat Bupati kita sampai saat ini belum tau, mudah-mudahan siapa yang di tunjuk dapat diterima oleh masyrakat dan dapat didukung oleh birokrasi yang akan menunjang dalam melaksanakan tugas selaku pejabat Bupati Kampar, selain itu tentunya akan memberikan kenyamanan dalam menjalankan program” Pinta Catur lagi.

Saya melihat masyrakat Kampar sudah cerdas, selaku pemimpin Kampar hendaknya dapat mengayomi masyrakat” Kata Catur saat menjawab pertanyaan dari Pimpinan Tribune Pekanbaru tersebut.

Selain itu kata Catur yang pasti kinerja tidak boleh melemah, tolak ukur capaian hasilnya dapat berupa penghargaan yang kita peroleh.begitu juga dengan adanya keseimbangan pembangunan yang dibiayai oleh APBN maupun APBD Kampar apalagi terkait dengan pembangunan infrastruktur” Kata Catur lagi

Apalagi Presiden RI telah gencar melakukan pembangunan jalan tol dan alhamdulillah Kampar dapat kebagian dalam pembangunan jalan tol. Ada sepanjang lebih kurang 100 KM jalan tol ada di Kampar, ini tentunya ini memberikan kebanggaan bagi masyrakat Kabupaten Kampar sebagai pembangkit dan perangsang ekonomi masyrakat terutama yang berada di Interchange (IC) yang ada di Kampar.

Diakhir pertemuan dalam bentuk podcast tersebut Catur menyatakan kita tentu berupaya untuk mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera, telah banyak yang telah kita lakukan namun masih banyak PR yang akan kita lakukan dalam memenuhi dan aspirasi masyrakat Kabupaten Kampar ” Kata Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Buka FKP Rancangan Awal RKPD Tahun 2023

Supardi

Ketua IKST Sapaat ; Selamat Kepada Bapak Kamsol, Pemimpin Yang Sangat menghormati dan memahami adat Istiadat.

Supardi

Diikuti 48 Tim, Open turnamen Mini soccer Desa Salo Dimenangkan Oleh Nusantara FC

Supardi

Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Korban Tertimpa Musibah Jatuhnya Pesawat AURI.

Supardi

Tinjau Program Ocu Mapan, Bupati Kampar Berharap dapat Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga dan masyarakat.

Supardi

Serahkan Ambulance Desa Terisolir, Bupati Kampar ; Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat.

Supardi