Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Terima Kunjungan Kepala BPJT Pusat. Danang Parikesit Apresiasi Bupati Kampar.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tapung

Terima Kunjungan Kepala BPJT Pusat. Danang Parikesit Apresiasi Bupati Kampar.

Tapung – Setelah melakulan kunjungan pembangunan Jalan Tol di Kota Dumai, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Indonesia Danang Parikesit langsung melakukan kunjungan ke Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi kepala Bapeda Kampar Ir Azwan,MM menyambut langsung kunjungan kepala BPJT dan rombongan di Kediaman Desa Sei Lambu Makmur Kecamatan Tapung, rabu malam (24/6/20).

Kunjungan kepala BPJT pusat yang juga didampingi langsung oleh Senior Executive Vice President Divisi PBJT PT. Hutama Karya (Persero) Agung Fajarwanto pada malam tersebut, merupakan silaturahmi sebagai tindak lanjut pembangunan Tol Sumatera atau Tol Pekanbaru Sumatra Barat yang melintasi Kabupaten Kampar.

Sekali lagi, Bupati kampar pada kesempatan tersebut menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepala kepala BPJT dan rombongan telah hadir langsung di kampar. Ini jelas tidak lepas pembangunan jalan tol yang melewati kabupaten kampar.

Catur Sugeng berharap semoga dalam pembangunan tol ini bisa cepat selesai tampa ada kendala apapun apalagi dari masyarakat pemilik lahan. Untuk kita ketahui bahwa pembangunan tol ini merupakan pembangunan kawasan daerah sekaligus peningkatan ekonomi.

Sementara itu Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Indonesia Danang Parikesit sendiri menyampaikan apresiasi kepada Bupati kampar, dimana telah melakukan sosialiasi kepada masyarakat terhadap ganti rugi lahan milik masyarakat. Sehingga pihak PT.Hutama Karya selaku pihak pelaksana merasa dengan mudah tabpa kendala dalam pembangunan tol ini.

Dimana menurut Danang pembanguan jalan Tol Sumatera termasuk Pekanbaru – Bangkinang tersebut diperkirakan akan selesai pada tahun 2022. Dengan hadirnya tol di kampar, insyaallah sama dengan apa yang disampaikan Bupati kampar, ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya daerah yang dilalui banyak objek pariwisata.(Diskominfokampar)

Related posts

Buka Sosialisasi PAUD Holistik Integratif, Bunda PAUD Kampar Minta Ciptakan Generasi Emas Mulai dari PAUD.

Supardi

Malam Keakraban Bupati Kampar bersama Ketua PWI Pusat dan Rekan Pers dengan Makan Malam Bersama

Dino Aritaba

Pemkab Kampar Sambut Kunker DPRD Kota Padang.

Supardi

Diluar Dugaan Cabor Tenis Lapangan Raih Juara Umum

Supardi

Ribuan Masyarakat Padati Pembukaan Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar.

Supardi

Kampar Kembali Perjuangkan Mahmud Marzuki jadi Pahlawan Nasional

Supardi