Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Tilawah Qira’at Mujawwad Jadi Cabang Lomba Terakhir Yang Dipertandingkan di MTQ Kampar ke – 51
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN MTQ Ke- 51 Kampar

Tilawah Qira’at Mujawwad Jadi Cabang Lomba Terakhir Yang Dipertandingkan di MTQ Kampar ke – 51

Bangkinang Kota – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) resmi menyelenggarakan cabang lomba terakhir, yakni Tilawah Qira’at Mujawwad dengan nomor peserta sebanyak 13 orang yang ikut serta pada cabang lomba ini yang juga merupakan malam terakhir pelaksanaan MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar dan acara dimulai pada pukul 20.30 WIB, kegiatan dilaksanakan secara langsung di Markaz Islamic Centre Al – Ihsan, juga disiarkan melalui Radio Swara Kampar 103,8 FM dan Live Streaming Via Fans Page Diskominfo Kampar,Jum’at(19/03). 

Koordinator lomba, Usman, S.Ag mengatakan antusiasme peserta maupun pengunjung meningkat dari sebelumnya. “ya, antusiasme cukup meningkat dibandingkan hari hari sebelumnya. Sepertinya ini terkait dengan pelaksaan cabang lomba terakhir pada MTQ kali ini” Kata Usman. 

Untuk diketahui bersama, hari ini majilis hakim akan menentukan pemenang dari berbagai cabang lomba MTQ. Pengumuman para pemenang akan diumumkan pada hari Ahad, 21 Maret 2021.Sementara itu, pada pagi dan siang harinya cabang lomba tilawah digelarkan untuk golongan anak – anak dan tuna netra. Golongan anak – anak diikuti sebanyak 18 peserta sedangkan golongan tuna netra sebanyak 10 peserta.

Dengan demikian selama pelaksanaan MTQ Kampar, cabang lomba tartil dan tilawah dari berbagai golongan diselenggarakan di masjid kebanggan Kabupaten Kampar, Markaz Islamic Centre Al – Ihsan.(DiskominfoKampar).

Related posts

Sekjen Kementrian Perikanan dan FAO Indonesia – Timor Leste Tinjau Produksi Salai Koto Masjid dan Balai Benih Ikan Sipungguk

Supardi

Dinas PMD Kampar Sosialiasikan Pengadaan Ambulance Desa.

Supardi

Kerukunan Dalam Hidup Beragama. Bupati Kampar ; Jalinan Silaturrahmi untuk Ciptakan Persatuan Bangsa

Supardi

Bupati Kampar Minta Para Pimpinan Baru  Bank Riau Berikan Kontribusi Lebih

Supardi

Dinas PMD Sosialisasikan PERBUP Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Pergantian Kepala Desa Antar Waktu.

Supardi

Anjangsana Satgas Yonif 132/BS Ke Rumah Tokoh Masyarakat Kp.Banda.

Supardi