Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari kedua, Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadis 100/500 selesai dilaksanakan
BERITA MTQ Ke- 51 Kampar

Hari kedua, Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadis 100/500 selesai dilaksanakan

Bangkinang Kota – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021, berbagai cabang dihari kedua ini sedang dilaksanakan dan juga beberapa cabang telah dilaksanakan.

Dimana perlombaan untuk Cabang Hifzil Putra, Putri, Tahfiz PA,PI serta cabang Hadist golongan 100 dan 500 PA,PI, memasuki hari kedua ketiga cabang tersebut telah selesai dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan Dr.Mawardi Saleh,LC.MA selaku Ketua Majlis Cabang Hifzil yang dilaksanakan di Masjid Raya Baitussholihin Jl.Letnan Boyak Bangkinang Kota, rabu (16/3/21).

Mawardi menjelaskan bahwa untuk cabang Hifzil diikuti sebanyak 27 orang peserta, dimana hari pertama tampil sebanyak 16 orang dan hari kedua tampil sebanyak 15 peserta yang terdiri putra dan putri.

Sementara untuk cabang Tahfiz pesertanya sebanyak 27 orang, sebanyak 17 peserta tampil dihari pertama dan 15 tampil di hari kedua, rabu (17/3/21). Kemudian untuk cabang Hadits Gol 100 dan 500 yang diikuti sebanyak 15 orang juga selesai hari kedua dilaksanakan.

Sementara untuk pelaksanaan lomba hari ketiga dan keempat di Masjid Raya Baitussholihin Jl. Letnan Boyak Bangkinang Kota akan diperlombakan cabang Tahfiz 20 Juz dan cabang Tafsir Bahasa Indonesia(DiskominfoKampar).

Related posts

Hut DW ke – 22 : Ketua DWP Kampar : Selaku Isteri ASN Siap Sukseskan Program Pemerintah.

Supardi

Bupati Kampar : Bangun SDM Kampar dengan Iman dan Taqwa

Supardi

Tinjau Posko Covid-19, Wakil Ketua Satgas, Sajikan data dan Transparan

Supardi

Walaupun Suasana Ramadhan dan Hari Libur, Dengan Semangat ASN Tetap Mengikuti Upacara

Supardi

Libatkan 352 personil, Pemkab Kampar Gelar Apel Pasukan Operasi lilin lancang kuning 2020,

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani RDTR Kawasan Perkotaan Siak Hulu.

Supardi