Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari Kedua, Lomba Musabaqoh Hifzhil Qur’an dan Tilawah Masih Babak Penyisihan diikuti 22 peserta
BERITA MTQ Ke- 51 Kampar

Hari Kedua, Lomba Musabaqoh Hifzhil Qur’an dan Tilawah Masih Babak Penyisihan diikuti 22 peserta

Bangkinang Kota – Hari ini merupakan hari kedua dalam babak penyisihan lomba Musabaqoh Hifzhil Qur’an dan Tilawah yang diikuti oleh 22 peserta dari golongan 1 dan 5 juz dengan rincian 11 orang Hafizh dan Hafizhah dari Golongan 1 Juz sedangkan untuk Golongan 5 Juz bejumlah 11 peserta.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Hakim Musabaqoh Hifzhil Qur’an dan Tilawah Kabupaten Kampar dan juga sebagai Hakim Penanya H. Rahmat Suhadi, SHI M.Pd saat di tanyai usai Perlombaan, lomba ini di selenggarakan di Masjid Darul Ikhlas Komplek Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, rabu (17/03/2021).

Alhamdulillah, para peserta begitu semangat dalam kegiatan Musabaqoh Hifzhil Qur’an dan Tilawah, hal ini jelas terlihat disaat peserta sampai di lokasi lomba bersama para pendamping setiap peserta dan juga terlihat disaat para peserta mengikuti lomba dengan berbagai lagu Tilawah yang memiliki ciri khas suara tersendiri disetiap para peserta,” Ungkap Rahmat Suhadi.

Semangat yang dimiliki para peserta merupakan suatu hal yang positif yang kita dapatkan untuk bisa menjadikan para hafizh dan hafizhah bisa untuk mencintai alqur’an dan mengamalkannya serta bisa meningkatkan prestasi Kabupaten Kampar nantinya di tingkat provinsi maupun pusat.”tutup Rahmat Suhadi
(DiskominfoKampar).

Related posts

Di HUT ke 102 Damkar, Yuricho Efril ; Berupaya Mewujudkan Dinas Yang Profesional

kominfo

Disambut dengan Kelapa Muda serta UMKM khas Kampar, Balap Sepeda Toer De Muara Takus beristirahat di Pit Stop Tiga.

Supardi

12 pendayung Putra Yonif 133/YS Finish Pertama dan satu-satunya Team dari TNI

Supardi

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bappenda, Sekda Kampar Serahkan Sembako untuk masyarakat dan Baju Seragam untuk Panti Asuhan.

Supardi

Terseret arus, TimGabungan Kampar – Sumbar Lakukan Pencarian Tiga OrangĀ 

Dino Aritaba

Bupati Kampar MOU dengan Provinsi Riau terkait Pembagian hitungan reservoir dan pembagian hitungan wilayah pelamparan administrasi participating interest (PI) 10% diwilayah kerja migas Siak

Supardi