Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kepala Kemenag dan Ketua LPTQ Kampar Tinjau Perlombaan MTQ
BERITA MTQ Ke- 51 Kampar

Kepala Kemenag dan Ketua LPTQ Kampar Tinjau Perlombaan MTQ

Bangkinang Kota – Dihari kedua Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-51 Tingkat Kabupaten Kampar di Kecamatan Bangkinang Kota, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kampar Alfian,M.Ag dan Kepala LPTQ Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji,SE mengunjungi beberapa pelaksanaan cabang perlombaan.

Dimana peninjauan yang dilakukan kepala Kemenag dan Ketua LPTQ tersebut adalah di lomba Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadist yang dilaksanakan di Masjid Raya Baitussholihin Jl. Letboy Bangkinang Kota, rabu (16/3/21).

Disambut Ketua Majelis Dr. Mawardi Saleh,Lc.MA, Alfian pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat bertanding kepala seluruh para peserta dan para dewan juri yang bertugas selama perlombaan nantinya.

Dimana peninjauan yang dilaksanakan pada pagi tersebut guna memastikan semua peserta, dewan juri dan panitia lainnya semua dalam keadaan baik dan semua perlombaan berjalan lancar. Untuk itu seluruh peserta diminta untuk menampilkan semua kemampuannya, kemudian para dewan juri juga harus memberikan penilaian dengan seadil-adilnya.

Semoga pelaksanaan Mtq ke-51 tingkat kabupaten tahun 2021 ini bisa berjalan dengan baik, karena ini juga merupakan persiapan kampar dalam mengikuti MTQ tingkat Provinsi nantinya.”terang Alfian (DiskominfoKampar).

Related posts

Haswinda ; Aspirasi Masyarakat Perlu Diperjuangkan

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Tahun 2020.

Supardi

Percepatan PAD, Pemkab Kampar Lakukan Pola Jemput Bola

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 Secara Virtual.

Supardi

Porprov Riau Ke-X Resmi Dibuka,
PJ Bupati Kampar : “Kita Datang Berjuang Dan Menang, Target Kita Juara Umum.

Supardi

Muslimawati Catur : PKK Desa Miliki Peran Penting Dalam Masyarakat.

Supardi