Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan

FAMKR Sambut Tahun Baru Dengan Pembagian Sembako.

 BANGKINANGS; Setelah sukses pelaksanaan bhakti sosial di tiga kecamatan, pekan lalu, kini Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar-Riau FAMKR kembali melaksanakan bhakti sosial Aksi Cepat Berbagi (ACB) pembagian sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Kamis (31/12/2020). Pembagian sembako kali ini mengambil momen menyambut tahun baru 2021.

Sembako dibagikan kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Batu Belah, Desa Tanjung Rambutan dan Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar.

Pembagian sembako di Kecamatan Kampar ini, langsung dipimpin oleh Ketua FAMKR, Muhammad Riza, SE dan turut mendampingi Sekretaris Bustami, SE, M.Si, Bendahara Arpandi, ST, MT para Koordinator Bidang dan anggota.

Pengurus FAMKR langsung mengantar sembako ke rumah-rumah warga. Tidak jarang pengurus harus menempuh jalan jalan sempit dan mendaki dengan berjalan kaki untuk mencapai rumah warga yang sebagian besar memang jauh dari jalan-jalan besar.

Warga penerima bantuan yang sebagian besar lanjut usia ini, merasa berbahagia dan terharu mendapat kunjungan dan bantuan dari FAMKR. Bahkan ada yang sampai meneteskan air mata saat menerima bantuan tersebut. “Terimakasih ya nak,” ujar salah seorang lansia Sariama yang sedang sakit sambil menyeka air matanya.

Ketua FAMKR Muhammad Riza kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako oleh FAMKR kali ini sengaja mengambil momentum pergantian tahun baru. “Pergantian tahun ini kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Disampaikan Riza bahwa kegiatan-kegiatan sosial akan diupayakan terus dilakukan oleh FAMKR. “Pekan depan FAMKR akan dilaksanakan rapat kerja FAMKR tahun 2021, saat itu akan disusun program kegiatan, yang salah satunya tentu juga kegiatan yang bersifat sosial,” ujarnya. (Diskominfo Kampar/Herman Jhoni).

Related posts

Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Sambangi Rumah Salah Satu Tokoh Pemuda Distrik Waris.

Supardi

Yusri Lepas Kepergian Alm. Zubir Kades Muara Uwai Bangkinang ke Pemakaman.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan MOu Bersama 4 Rumah Sakit Di Pekanbaru, ini Komitmen Pemerintah Daerah Dalam Peningkatan pelayanan Kepada Masyarakat.

Supardi

Kampar Raih Berbagai Prestasi, Sekda Apresiasi dan Ajak ASN Bekerja Lebih Giat Lagi.

Supardi

Tinjau Puskesmas Siak Hulu I Bupati Kampar Himbau Maksimalkan pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Supardi