Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hari Ini Serahkan  Ambulance di Dua Kecamatan.
BERITA

Bupati Kampar Hari Ini Serahkan  Ambulance di Dua Kecamatan.

Kampar Kiri – Untuk memenuhi Kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, SH hari ini menyerahkan Mobil Ambulance di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar yakni kecamatan kampar kiri dan Kecamatan Perhentian Raja

Begitu dikatakan Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, SH saat menyerahkan mobil ambulance desa untuk dua kecamatan yakni kecamatan kampar kiri yang diberikan untuk 3 desa yakni Desa Sei geringging, Desa Lipat Kain Selatan dan Desa Sungai Harapan, di Kecamatan Perhentian Raja yang diperuntukkan di dua Desa yakni Desa Hang Tuah dan Desa Sialang Kubang.

Penyerahan ambulance ini langsung di serahkan oleh Bupati Kampar kepada para kepala desa yang saat ini menerima ambulance, acara ini di selenggarakan di Aula Kantor Camat Kampar Kiri dan di Halaman Kantor Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja, selasa (2/2/2021), Pada kesempatan itu dihadiri oleh Kadis Pemerintahan Desa, Febrinaldi Tridarmawan, Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Camat Kampar Kiri Farid Ridha, para Kapus dan Upika Kecamatan Kampar Kiri dan Perhentian Raja.

Dalam pengarahannya, Bupati Kampar menyampaikan agar dalam operasional mobil ambulance ini, hendaknya dianggarkan oleh Kepala Desa melalui Anggaran Dana Desa, sehingga tidak diberatkan lagi kepada masyarakat pengguna jasa tersebut.

“saya berharap, dengan sudah adanya fasilitas seperti ini, tidak ada lagi masyarakat yang terkendala baik untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, maupun dalam mengantarkan jenazah ke pemakaman ” harap Catur.

Pada Kesempatan itu Bupati Kampar langsung meninjau Perlombaan Kaligrafi di regional Kampar Kiri yang dilaksanakan di Lantai dua Kantor Camat Kamoar Kiri, ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 71 Tahun 2021.

Pada Kesempatan itu Bupati Kampar sangat mengapresiasi para peserta yang telah melukis ayat suci alqur’an yang begitu indah dengan kuas diatas Kanvas melalui ide ide dan kreatifitas para peserta.
(Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Lakukan Monitoring Pada Hari Kedua Pelaksanaan PSBM di Siak Hulu.

Supardi

Bupati : Gesa Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Icon Kampar 2019

Supardi

Kampar Raih KI Award 2019

Supardi

Tarik Tambang Dalam Rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018 Satpol PP Tak Terkalahkan

Supardi

Bupati Kampar Jadi Saksi Nikah Puteri Emil Budiono

Supardi

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas, Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar.

Supardi