Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lomba Kaligrafi Dalam Rangka Hari Jadi Kampar 71, Catur Sugeng Apresiasi Peserta.
BERITA

Lomba Kaligrafi Dalam Rangka Hari Jadi Kampar 71, Catur Sugeng Apresiasi Peserta.

Lipat Kain, Bertempat di Lantai II Kantor Camat Kampar Kiri Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat mengapresiasi peserta lomba kaligrafi dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 Tahun 2021.

Saya sangat mengapresiasi para peserta yang telah melukiskan Kuas diatas Kanvas, gambaran ayat yang ditulis indah oleh peserta yang menggambarkan ayat yang ditulis.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH saat meninjau langsung peserta Lomba untuk regional Kampar Kiri di kantor camat Kampar Kiri, Selasa, 02/02.

Kegiatan ini dipilih karena memiliki nilai agamis yaitu membumi ayat ayat Alquran melalui seni dan kehidupan sehari hari disamping lomba Basiacung yang memiliki nilai budaya dan adat istiadat Kabupaten Kampar, ini perlu kita lestarikan” Kata Catur.

Selain itu Bupati Kampar menyatakan Bahwa kita berharap ini perlu dilestarikan, mengingat kegiatan ini sangat bermanfaat dan kaligrafi ini tidak semua orang dapat menjadi seorang penulis indah Al-Qur’an, boleh dikatakan langka dan memiliki kesulitan yang tinggi” Kata Catur.

Sementara itu Drs. Mahadi. MH selaku koordinor Lomba Kaligrafi Tingkat Kabupaten Kampar Kampar yang didampingi Musnaini M.Si selaku koordinator Rayon Kampar Kiri.
menyatakan Panitia Peringatan HUT Kab. Kampar mengadakan lomba Kaligrafi TK. Kab. Kampar yg di koordinir oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kampar.

Mengingat kondisi Pandemi Covid 19, Kegiatan ini dilaksanakan di 5 rayon. Yaitu : Bangkinang Kota, Salo, Tapung, Tambang dan Kampar Kiri dimana masing-masing kecamatan mengirimkan 2 utusan 1 putra 1 putri” Kata Musnaini saat mendampingi Bupati Kampar (Diskominfo/Prot-dokpimp)

Related posts

Kompetisi Liga 3 Resmi dimulai, Laga Perdana PSBS Kampar tahan Imbang Pekanbaru United

Supardi

Pj Bupati Kampar Serahkan Zakat Baznas Kepada Ribuan Mustahik.

Supardi

Bupati Kampar Menutup Rangkaian Kunjungan Kerja Safari Ramadhan Tahun 2021

harkur admin

Bunda PAUD ; Didik Kemandirian dan Kreatifitas Anak sejak Dini.

Supardi

Ikuti Instruksi Pemkab Kampar, Desa Pulau Birandang Sosialisasi Covid-19 Kepada Masyarakat.

Supardi

Presiden Putuskan 2.800 ha Lahan Perkebunan di Tapung Hulu Kampar Di Serahkan Kepada Masyarakat.

Supardi