Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BPK RI PERWAKILAN RIAU LAKUKAN BRIEFING PEMERIKSAAN INTERIM LAPORAN KEUANGAN PEMDA KAMPAR TAHUN ANGGARAN 2020.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

BPK RI PERWAKILAN RIAU LAKUKAN BRIEFING PEMERIKSAAN INTERIM LAPORAN KEUANGAN PEMDA KAMPAR TAHUN ANGGARAN 2020.

Bangkinang Kota – Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan provinsi Riau melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Kampar tahun anggaran 2020 di aula kantor bupati kampar pada hari Selasa (26/01/2021).

Periksaan interim bertujuan untuk memberikan Opini Kewajaran Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020, kesesuaian LKPD dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP), kecukupan pengungkapan, mereview dan menilai efektivitas sistem pengendalian interim, mereview dan menilai kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. dalam sambutannya mengatakan untuk segera menyiapkan laporan keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun anggaran 2020. “Mengingat batas akhir penyampaian laporan yang dimaksud harus disampaikan kepada PPKD paling lambat minggu kedua bulan Februari, saya meminta laporan keuangan SKPD tahun anggaran 2020 segera disiapkan” Kata Catur.

“Saya berharap tidak ada satu OPD pun yang mengalami keterlambatan dalam penyusunan laporan keuangan yang dimaksud, karena akan berdampak nantinya kepada PPKD dalam hal ini badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kabupaten Kampar” Harap Catur.

Sementara itu, Ketua Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Indriya Apulina Purba dalam sambutannya meminta kepada seluruh stakeholder terkait untuk bisa bekerjasama, dalam rangka pemeriksaan interim penyusunan laporan pemerintah daerah kabupaten Kampar tahun anggaran 2020. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Festival Pacu Sampan Ikut Meriahkan Hut Kampar

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Rp 30 juta Bantuan Hibah untuk Masjid Al-Muhajirin Batu Belah.

Supardi

Waspada Covid-19, Bupati Kampar Bagikan 70 Ribu Masker untuk Setiap Kecamatan.

Supardi

Plh Bupati Kampar Sampaikan Ranperda Perubahan APBD 2019.

Supardi

Bupati Kampar ; Semoga Tata Kelola Pemerintahan Makin Efektif dan Efisien.

Supardi

Bupati Kampar ; Masyarakat Sangat Terbantu.

Supardi