Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BPK RI PERWAKILAN RIAU LAKUKAN BRIEFING PEMERIKSAAN INTERIM LAPORAN KEUANGAN PEMDA KAMPAR TAHUN ANGGARAN 2020.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

BPK RI PERWAKILAN RIAU LAKUKAN BRIEFING PEMERIKSAAN INTERIM LAPORAN KEUANGAN PEMDA KAMPAR TAHUN ANGGARAN 2020.

Bangkinang Kota – Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan provinsi Riau melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Kampar tahun anggaran 2020 di aula kantor bupati kampar pada hari Selasa (26/01/2021).

Periksaan interim bertujuan untuk memberikan Opini Kewajaran Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020, kesesuaian LKPD dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP), kecukupan pengungkapan, mereview dan menilai efektivitas sistem pengendalian interim, mereview dan menilai kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. dalam sambutannya mengatakan untuk segera menyiapkan laporan keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun anggaran 2020. “Mengingat batas akhir penyampaian laporan yang dimaksud harus disampaikan kepada PPKD paling lambat minggu kedua bulan Februari, saya meminta laporan keuangan SKPD tahun anggaran 2020 segera disiapkan” Kata Catur.

“Saya berharap tidak ada satu OPD pun yang mengalami keterlambatan dalam penyusunan laporan keuangan yang dimaksud, karena akan berdampak nantinya kepada PPKD dalam hal ini badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kabupaten Kampar” Harap Catur.

Sementara itu, Ketua Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Indriya Apulina Purba dalam sambutannya meminta kepada seluruh stakeholder terkait untuk bisa bekerjasama, dalam rangka pemeriksaan interim penyusunan laporan pemerintah daerah kabupaten Kampar tahun anggaran 2020. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dukung Pertamina Hulu Rokan jalin Kerjasama BUMD Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Lantik 351 Pejabat,Catur : “Laksanakan Tugas Sesuai Dengan Keahlian, Keterampilan dan Fungsi Masing-masing“

Supardi

ASN Kampar Berduka, Bupati Kampar Lepas Jenazah Alm. Ir Ahmadi

Supardi

Diskominfo : Lahirkan Generasi Milenial yang beretika dan Inovatif Dengan Internet Sehat

Supardi

Demi Hibur Masyarakat Kampar, Manager SPB Habiskan Rp 50 juta untuk Datangkan Rivan dan Dimas Saputra

Supardi

Sekda Sosialisasikan Perbub Nomor 44 tahun 2020.

Supardi