Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Catur Sugeng Susanto : Membangun Kampar Yang Berkeadilan .
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Siak Hulu

Catur Sugeng Susanto : Membangun Kampar Yang Berkeadilan .

Siak Hulu, : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto.SH mengatakan bahwa dirinya dalam menjalankan amanah masyarakat akan terus bekerja secara maksimal dan terus berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan yang berkeadilan.

Konsep tersebut harus dilakukan mengingat luasnya wilayah Kabupaten Kampar, dan masih beberapa daerah yang masih minim sentuhan pembangunan dan tertinggal dari desa lain.

Demikian disampaikannya Catur didepan masyarakat tiga desa yakni desa Pandau Jaya, desa Tanah Merah serta desa Kubang Jaya yang mendapat bantuan tiga unit ambulance desa yang diserahkan langsung oleh Catur Sugeng Susanto kepada tiga Kepala Desa, bertempat desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Selasa 26/01/2021

Ditambahkan Catur Sugeng Susanto bahwa tahun ini juga, berkat usaha dan kerja keras serta komitmen tersebut, Pemerintah Pusat akan melanjutkan Pembangunan ruas jalan negara jalur dua dari Kualu Nenas ke Danau Bingkuang , Kemudian untuk tahun depan telah pula disetujui Pemerintah Pusat pembangunan jalan M.Yamin ke simpang panca serta pembangunan jembatan Rantau Berangin dengan sumber anggaran APBN.

Untuk 9 desa yang berada di kawasan Rimbang Baling kecamatan Kampar Kiri Hulu telah pula dibangun jalan interptetasi antar desa dg 78 jembatanya terus digesa, dam saat ini tengah pengerjaan pemasangan tiang dan jaringan listrik dan pembangunan tower telekomunikasi agar masyarakat di sembilan desa ini dapat terlepas dari ketertinggalan pembangunan,dan keterisolasian daerah dengan desa lain di Kabupaten Kampar, semuanya itu dibangun dari sumber dana APBN ungkap catur.

Menanggapi aspirasi masyarakat Pandau Jaya melalui Kepala Desa nya Firdaus Rozadi bahwa kecamatan Siak Hulu sangat membutuhkan mobil kebakaran (Damkar) akibat sering terjadi kebakaran akibat padatnya aktifitas warga di Pandau Jaya khususnya dan Siak Hulu umumnya. Bupati menjelaskan bahwa idealnya pergerakan operasional damkar tidak boleh melebihi waktu 15 menit untuk sampai ke titik kejadian kebakaran. Oleh karena itu tahun ini juga kata Bupati Kampar, kantor Pemadam kebakaram akan berdiri sendiri menjadi Dinas Damkar. Hal ini dilakukan agar pelayanan damkar dapat terpenuhi dg baik, dengan rincian satu unit di wilayah rantau Kampar, satu unit di wilayah Tapung Raya, dan satu unit Tambang Siak Hulu, selebihnya dipusatkan di Kecamatan Bangkinang Kota. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Pelaksanaan Rapid Test gratis diberlakukan bagi pengunjung Pasar Ramayana Bangkinang

Supardi

PMI kerja Sama Yonif 132 BS Upayakan Ketersedian Stock Darah Kampar

kominfo

Sambangi Kantor Tribune Pekanbaru, Bupati Kampar Catur Sampaikan Kemajuan dan Capaian Pembangunan Kampar.

Supardi

Bursa Inovasi Desa Resmi Di Buka, Plh Bupati Kampar Maju Desaku Maju Negeriku, Sejahtera Masyarakatku.

Supardi

Usai Lantik Kades Lubuk Sakat, Bupati Kampar Langsung Safari Ramadhan di Mekar Jaya.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Malam Ketiga Tahilan Almarhumah Ibunda Sekda Kampar.

Supardi