Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Didampingi ketua IPHI Pusat, Bupati Kampar lantik pengurus IPHI Kabupaten Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Didampingi ketua IPHI Pusat, Bupati Kampar lantik pengurus IPHI Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota – Pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar,l masa bhakti 2020-2025 oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH, disaksilan langsung oleh ketua IPHI Indonesia H Ismet Hasan Putro.

Dimana kegiatan silaturahmi sekaligus Pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar masa bhakti 2020-2025 tersebut yang di Rumah Dinas Bupati Kampar, minggu (16/2/20).

Selain ketua IPHI Pusat, hadr juga pada kesempatan tersebut Anggota DPRD RI Syahrul Aidi,Lc.MA, Kepala Kakanwil Provinsi Riau Dr H Mahyudin,MA, Ketua IPHI Riau DR H Asyhari Nur,SH,MH Rektor STIE Bangkinang Drs Zulher,MS.

Sebelum acara pelantikan panitia IPHI kampar H Alfian,MA dan Hj Muslimah Wati Catur sebagai bendahara, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan bagi-bagi air Zam-zam, Cek kesehatan, Donor darah serta ditutup dengan kegiatan abliq akbar bersama Ustadz Dr Fakhri,MA.

Bupati Kampar Catur Sugeng dalam sambutanya usai melantik pengurus IPHI, menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi IPHI. Dimana IPHI hadir dengan semangat akan memberikan kesejukan kondisi yang kondusip.

Sebagai anggota, Catur Sugeng berharap apapun yang menjadi program ketua atau pengurus kita harus bisa komit memberikan hal-hal yang baik demi kemajuan organisasi, apalagi ini tekait keagamaan.”ungkapnya.

Kemudian terkait virus corona yang sedang mewabah dan sudah adanya edaran mulai dari presiden sampai kendaerah-daerah untuk membatasi kegiatan-kegiatan bersama masyarakt, maka Catur Sugeng meminta agar apabila edaran ini nanti dikeluarkan agar jangan ini disalah artikan.

Sementara itu IPHI Indonesia H Ismet Hasan Putro dalam sambutan singkatnya menjelaskan, bahwa organisasi IPHI adalah organusasi yang memiliki anggota yang luar biasa. Tercatat dari Sabang sampai Marauke saat ini tercatat hampir lebih kurang 10 juta anggota IPHI atau alumni haji.

Kemudian lebih kurang 4,8 juta saat ini tedaftar calon haji atau calon anggota IPHI yang saat ini masih menunggu giliran untuk resmi menjadi haji. Dengan demikian Ismet berharap bisa menggerakan umat dan alumni haji untuk kemasalatan umat, dari umat dan untuk umat.(diskominfo/mzk).

Related posts

Bupati kampar Sampaikan lima Pesan.

Supardi

Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta

Supardi

Bupati Kampar Minta Semua Pihak Harus Jemput Bola

kominfo

Tampil Final Cabang Tahfiz 30 Juz, Andika Prayoga Tampil Memukau Dan Tanpa Ada Kesalahan.

Supardi

Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah, Bapenda Kampar Gelar Rakor Dengan Para Kolektor

Supardi

Diskominfo Kampar Silaturrahmi dengan Diskominfo Kota Padang Panjang

Supardi