Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

Markas Besar Islamic Cantre Jadi Astaka Utama Pada Pergelaran MTQ ke -51 Tingkat Kabupaten Kampar.

Bangkinang ; Pada rapat awal persiapan pelaksanaan MTQ yang ke -51 pada hari ini Selasa 19/1/21 bertempat di lantai III Sekretariat Daerah yang di pimpin Asissten I Ahmad Yuzar serta dihadiri oleh Instansi terkait serta seluruh Camat se Kabupaten Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar mengadakan pergelaran MTQ tingkat Kabupaten dengan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Setelah sempat tertunda akibat kondisi wabah pandemi Covid-19, dimana Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) Tingkat Kabupaten Kampar yang ke-51 tahun 2021 resmi akan diadakan pada tanggal 15 sampai 22 Maret Tahun 2021 yang akan di pusatkan dikecamatan Bangkinang Kota. ” Begitu yang disampaikan Ahmad Yuzar

Ditambahkannya Pada pergelaran MTQ tahun 2021 ini Astaka Utama akan dipustakan di dalam Mesjid Markas Besar Islamic Centre serta akan tetap menggunakan beberapa Mesjid lainnya yang ada di kecamatan Bangkinang untuk lomba lainnya, Sedangkan untuk teknis pelaksanaannya, mengingat kita masih dalam Pandemi Covid-19 maka kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa nantinya akan di tiadakan seperti Pawai Pembukaan dan penutupan, hingga mentiadakan stand Bazar.

Meskipun MTQ yang ke-51 tahun ini digelar secara sederhana, namun Ahmad Yuzar menaruh harapan besar agar seluruh kafilah yang mengikuti nantinya dapat menorehkan prestasi gemilang dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar Bumi Serambi Mekkahnya Provinsi Riau
pada Gelaran MTQ tingkat Provinsi Riau yang ke-39 Di Pelalawan nantinya, ” Tambahnya lagi

Disamping itu Ahmad Yuzar juga mengingatkan para peserta untuk tetap menjaga diri sebaik-baiknya dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Kita berharap setelah pergelaran MTQ yang ke – 51, nantinya tidak ada klaster baru yang muncul akibat penyebaran Covid – 19, untuk itu perlu bagi kita agar tetap dan terus menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti pergelaran MTQ dari awal sampai akhir acara. ” Tutup Ahmad Yuzar. (Diskominfo/Rby).

Related posts

Pemkab Kampar akan Bangun Rumah Singgah di Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam

Dino Aritaba

Persiapan HARKITNAS ke 111 mulai di matangkan

Supardi

Bupati Kampar Paparkan penanganan dan Penanggulangan Covid-19 kepada Gubernur Riau

Supardi

Ahirnya Bupati Kampar Lantik Zulfikri Sebagai Kepala Desa Bukit Melintang bersama dengan PAW Kades Batang Batindih dan Desa Sari Galuh.

Supardi

Penerimaan Calon Anggota Komisaris dan Direksi PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah

kominfo

2.400 Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac Tiba Di Kampar.

Supardi